Ilustrasi/Sheckys
Relationship

Jatuh Cinta Pada Sahabat? Ini Yang Harus Anda Lakukan

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 9 Januari 2015 - 13:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Menjalin persahabatan dengan cukup lama akan sangat memungkinkan  Anda atuh cnta pada sahabat Anda yang berlainan jenis.

Waktu yang dilalui bersama, kedekatan akan memunculkan kecocokan yang mungkin menumbuhkan perasaan suka Anda padanya. Lantas apa yang haru Anda lakukan jika itu terjadi?

Berikut beberapa tips seperti dilansir timesofindia.com :

Sampaikan perasaan Anda

Yang terbaik yang mungkin dapat Anda lakukan adalah untuk memberitahu teman Anda bahwa Anda sedang jatuh cinta dengan dia nya. Dengan cara ini Anda juga akan mencegah perasaan canggung di sekitar dia. Jangan khawatir tentang hasil itu, Anda akan menyadari bahwa Anda merasa lebih ringan setelah itu mengungkapkannya.

Jangan terlalu berharap

Meskipun Anda cenderung mulai mengharapkan setelah Anda membiarkan perasaan Anda ke teman Anda, ingat bahwa itu adalah hak prerogatif teman Anda untuk memiliki rasa yang sama atau tidak. Perasaan tidak bisa dipaksa ke siapa saja dan semakin cepat Anda menyadari, semakin baik untuk Anda.

Bicara tentang hal itu dengan teman-teman Anda

Jika Anda khawatir tentang membiarkan perasaan Anda ke teman Anda secara langsung, yang terbaik adalah Anda berbicara tentang hal itu dengan teman-teman yang sama sehingga seseorang dapat memberikan hal tersebut ke teman Anda. Selain itu, berbicara dengan teman-teman sehat Anda juga akan membantu Anda dalam memahami apakah teman Anda merasakan hal yang sama tentang Anda atau tidak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : timesofindia
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro