Ayudia Bing Slamet/youtube.com
Entertainment

Ayudia Bing Slamet Jatuh Cinta pada Fotografi

Editor
Kamis, 15 Januari 2015 - 20:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Pemain sinetron Ayudia Bing Slamet sedang menekuni hobi fotografi, selain menyelesaikan beberapa judul yang dibintanginya.

"Enam bulan terakhir ini aku lagi suka fotografi sambil travelling, aku suka foto yang ada objeknya seperti orang atau juga pemandangan, aku suka main filter juga lalu mengunggah ke instagram," kata Ayudia saat menghadiri peluncuran trailer film “Anak Kos Dodol” di Jakarta Selatan, Kamis (15/1/2015).

Meski menyukai fotografi, saat ini Ayudia masih menggunakan kamera sederhana.

"Aku masih pakai compact SLR, tapi ini juga sudah gatel pengen beli lensa ini itu. Kayanya aku mau menekuni ini sampai aku akhir hayat," kata pemeran Dedew dalam film “Anak Kos Dodol” tersebut.

Penggemar Ernanda Putra, desainer grafis yang sering memposting foto-foto di jejaring sosial Instagram, mengaku tantangan terbesar dalam fotografi adalah membuat hasil jepretannya "berbicara".

"Kalau cuma gambar objek saja gampang, tapi yang sulit adalah bagaimana menciptakan gambar yang berbicara," kata Ayudia yang mengaku berburu objek foto paling jauh hingga ke Pulau Sulawesi.

Karena hobi fotografinya, Ayudia mengatakan dirinya sering menjadi korban "modus" teman-temannya.

"Teman-teman suka mengajak aku jalan, aku senang sekali diajak, tapi rupanya itu hanya modus agar potret mereka," kata Ayu yang mengaku tak suka memotret makanan seperti layaknya kebanyakan para penggemar fotografi yang mengunggah di Instagram. (Bisnis.com)

BACA JUGA:

Film “Anak Kos Dodol” Tampilkan 13 Bintang Baru

PROYEK MRT: Sudah 108 Bidang Tanah Dibebaskan di Jaksel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Editor
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro