Mewarnai rambut/so-buff.com
Fashion

Pertimbangkan Hal Berikut Sebelum Mewarnai Rambut

Mia Chitra Dinisari
Senin, 19 Januari 2015 - 13:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Bosan dengan warna rambut Anda yang hitam dan ingin mencoba warna rambut baru dengan pewarnaan?

Mungkin saja itu bisa mengubah penampilan Anda lebih menarik. Dan bahkan bisa mengubah mood Anda menjadi lebih ceria dan menyenangkan.Namun, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan sebelum Anda mewarnai rambut. Jangan asal mewarnai yang bisa merusak rambut dan kulit kepala Anda.

Pertama-tama, pertimbangkan kesehatan rambut Anda. Warna rambut akan tinggal lebih lama dan terlihat lebih baik pada rambut yang halus dan sehat. Jika rapuh, warna tidak akan keluar, dan akan merusak rambut Anda.

Jadi, sebaiknya lakukan perawatan smoothening atau hair spa sebelum masuk dalam proses pewarnaan.

Jangan lupa setelah Anda mewarnai rambut Anda, tekstur akan berubah sementara. Hal ini bisa jadi karena bahan kimia hadir dalam pewarna warna. Karena itu lakukan perawatan rutin yang bisa melindungi kesehatan rambut Anda.

Minta saran ahli prnata rambut sangat penting. Meski Anda sudah menentukan pilihan warna yang hendak digunakan, namun tetap disarankan untuk meminta pendapat ahli, seperti apa warna dan merk yang sesuai.

Jangan lakukan pewarnaan sendiri. Pergilah ke salon kecantikan. Meskipun lebih mahal untuk mendapatkannya dilakukan di salon, setidaknya Anda akan yakin bahwa pekerjaan dilakukan dengan baik.

Pilih warna yang tepat. Ketika datang ke pewarnaan rambut ada nuansa yang tak terhitung dalam spektrum warna yang sama. Jadi jika Anda ingin pergi untuk coklat, memilih warna coklat yang akan sesuai dengan warna kulit Anda dan tekstur rambut dengan bantuan penata rambut Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : times of India
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro