Hal negatif berkencan dengan pria kaya/harbiodinho.com
Relationship

Berikut Dampak Negatif Berkencan Dengan Pria Kaya

Mia Chitra Dinisari
Senin, 19 Januari 2015 - 10:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Banyak orang mengatakan cinta tidak melihat batas, namun hal itu tidak sepenuhnya benar.

Ketika dalam sebuah hubungan terjadi banyak perbedaan, maka akan menjadi masalah bagi pasangan tersebut. Salah satunya adalah perbedaan status sosial antara pria dan perempuan.

Meski banyak perempuan yang mendambakan bisa berkencan dengan pria kaya, namun sebenarnya hal ini bisa menjadi bumerang bagi dirinya sendiri.

Banyak perempuan yang mengakui akhirnya mereka mendapatkan banyak hal negatif saat mengencani pria yang kaya. Berikut beberapa dampak buruk tersebut seperti dilansir boldsky.com:

1. Tidak percaya diri

Berkencan dengan pria kaya bisa membawa perasaan kejanggalan dan tidak percaya diri dalam diri seorang perempuan saat berada di sampingnya, atau bahkan dalam lingkungannya. Karena dia harus menyesuaikan diri dalam hidup yang sama sekali berbeda.

2. Ketidaksetaraan dalam finansial

Dompetnya penuh dan Anda di tidak sebanyak itu. Dia bisa membeli hadiah-hadiah mahal, membawa Anda ke restoran mahal karena itu semua normal baginya. Anda, pada bagian Anda tidak bisa melakukannya. Anda harus menonton setiap sen yang Anda habiskan.

3. Merasa memanfaatkan

Anda mungkin merasa tidak enak karena seluruh pengeluaran kencan dia yang membayarinya. Dia mungkin tidak merasa apa-apa akan hal itu, namun pikiran Anda tidak akan berhenti berpikir.

4. Merasa tidak aman.

Dengan perbedaan tersebut jelas akan muncul rasa tidak aman dalam hati Anda. Misalnya saja Anda akan berpikir mungkin bukan Anda satu-satunya kekasihnya mengingat dia mudah saja mendapatkan perempuan dalam hidupnya dengan kekayaannya itu.

5. Masalah uang akan muncul

Ini adalah salah satu alasan yang sangat jelas mengapa tidak berkencan dengan orang kaya. Mungkin tanpa niat menyakiti Anda, tetapi dia mungkin akan secara tidak sengaja menyakiti hati Anda. Mungkin saja dia akan mengungkit pengeluaran yang telah dia habiskan saat berkencan dengan Anda.

6. Dituduh materialistis

Hal ini sangat mungkin, karena orang mungkin merasa iri dengan posisi Anda. Atau juga karena status sosial yang berbeda akan membuat orang lain berpikir Anda materialistis semata.

7. Dia mungkin mencoba untuk mengendalikan Anda

Mungkin sadar atau tidak sadar orang kaya Anda dapat mencoba untuk menguasai Anda. Dia mungkin melihat Anda salah satu yang membutuhkan bantuan dan akhirnya mengendalikan Anda.

8. Keluarganya mungkin tidak menerima Anda

Bahkan jika orang itu menerima Anda apa adanya, mungkin saja keluarganya akan merasa keberatan dengan keberadaan Anda.

9. Banyak pesaing

Ketika ada pria kaya pasti akan banyak perempuan yang mengincarnya. Sehingga Anda akan memiliki banyak pesaing yang ingin menyingkirkan posisi Anda dari sampingnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : boldsky
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro