Pasangan berargumen/boldsky
Relationship

Ini Dia Sikap Pria Yang Bikin Jengkel Perempuan

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 21 Januari 2015 - 10:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Sebesar apapun rasa sayang dan cinta Anda pada pria pasangan Anda, akan ada beberapa saat dia membuat Anda jengkel dengan sifat dan kebiasaannya. Terkadang Anda berusaha memahaminya, namun lambat laun itu mulai mengganggu dan Anda berharap dia tidak melakukannya lagi.

Kadang halmitu juga membuat Anda terlbat oertengkaran dengannya. Berikut beberapa sifat pria yang menjengkelkan di mata perempuan:

SMS selama kencan

Tentunya ketika Anda melihat dia SMS kepada seseorang atau menjawab panggilan bisnis ketika dia sedang bersama dengan Anda pasti bisa membuat Anda kesal. Tetapi para ahli mengatakan bahwa hubungan perilaku ini tidak menunjukkan dia menjadi kasar, dan Anda tidak perlu marah dengan perilaku ini. Anda selalu bisa mengatakan dengan sopan bahwa Anda pikir dia akan menghabiskan waktu dengan Anda dan tidak khawatir tentang pekerjaannya ketika dia dengan Anda.

Malas memberikan pendapat

Ketika orang-orang tidak memiliki pendapat tentang apa yang Anda inginkan. Jadi, jika Anda meminta pendapat mereka tentang sesuatu dan dia mengatakan 'Saya tidak peduli ' . Pastikan bahwa Anda membiarkan dia tahu tentang minat Anda . Dalam hal ini ia bosan dan tidak ingin menanggapi, katakan padanya bahwa pendapatnya sangat penting bagi Anda .

Dia lebih banyak diam

Dia biasanya lelah mengejar tenggat waktu selama bekerja . Ketika dia kembali dari kerja , pastikan Anda memberikan dia waktu untuk menghabiskan sendiri . Jika Anda mengganggunya dengan pergi keluar untuk makan malam atau berbicara dengan dia - kemungkinan dia mungkin merasa kesal dengan Anda . Sendirian kadang-kadang akan memberinya waktu untuk menghidupkan roh dan mengisi ulang suasana hatinya sebelum ia mendapat berbicara dengan Anda .

Dia jengkel ketika Anda lama berdandan

Hal ini sangat umum karena pria biasanya hanya sebentar untuk bersiap-siap dan sekali mereka siap, mereka bosan menunggu Anda. Pastikan ia memiliki sesuatu yang konstruktif lakukan setelah dia siap . Mintalah dia untuk memanggil dan memeriksa apakah reservasi di restoran dilakukan atau meminta dia untuk mengambil anjing untuk berjalan-jalan sementara Anda bersiap-siap untuk sementara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Timesofindia
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro