Tips menghilangkan lemak di leher/newbeauty.com
Fashion

Berikut Tips Menghilangkan Lemak di Leher

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 22 Januari 2015 - 12:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Apakah ada cara untuk menyingkirkan lemak leher? Jika Anda memiliki lemak di sekitar leher Anda, tak usah mengatakan sangat sulit untuk menyingkirkan itu.

Dan jangan pernah merasa malu. Namun yang harus dilakukan adalah usaha untuk menghilangkannya, sehingga Anda bisa mendapatkan kembali rasa percaya diri Anda lagi.

Terus terang, lemak leher telah menjadi masalah yang sangat umum saat ini menyusul gaya hidup orang telah berubah drastis dan sebagian besar dari kita sudah mulai makan makanan olahan dan makanan cepat saji yang tinggi pada lemak.

Pertama, keputusan Anda untuk menyingkirkan lemak harus cukup kuat jika Anda benar-benar ingin menyingkirkan lemak leher. Anda harus termotivasi untuk menyingkirkannya.

Sebenarnya, lemak akan terakumulasi di beberapa bagian tubuh. Beberapa daerah di mana ia akan disimpan cepat adalah, leher, perut, pinggul, pantat, lengan dan betis. Berikut beberapa tips menghilangkan lemak di leher.

Jauhi minuman bersoda dan minuman ringan.

Minuman bersoda dan minuman ringan bisa menimbulkan lemak yang bisa menimbun dalam leher Anda dalam jangka panjang.

Jangan makan makanan olahan
Pilih konsumsi karbohidrat yang sehat. Dan jauhi berbagai makanan olahan yang tidak sehat. Konsumsi gandung sangat sehat untuk tubuh Anda.

Makan sayuran berdaun hijau
untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung serat. Ini adalah salah satu cara untuk menyingkirkan lemak leher.

Duduk tegak
Duduk tegak dan memastikan bahwa kepala Anda selalu diadakan atas. Meskipun sangat sulit untuk menumbuhkan kebiasaan baru, hal-hal yang lebih baik dengan waktu. pastikan bahwa Anda tidak membungkuk banyak. Posisi duduk Anda juga akan memberikan kontribusi pada kekuatan atau kelemahan dari otot-otot di daerah-daerah tertentu dari tubuh Anda. Ketika lemak disimpan di sekitar daerah leher Anda, itu lebih penting untuk menyadari posisi duduk Anda.

Jangan makan daging sapi

Jauhi makanan yang terbuat dari daging sapi dan daging merah. Makan ikan dan ayam, dan juga jauhi makanan kalengan. Pilihlah makanan yang kaya protein.

Kurangi asupan sodium
Meminimalkan asupan sodium karena alasan di balik retensi air dalam sistem Anda.

Batasi asupan lemak
Pastikan bahwa Anda membatasi asupan makanan berlemak. Pastikan bahwa Anda makan makanan dalam jumlah terbatas. Jika memungkinkan, makan di piring yang lebih kecil sehingga konsumsi Anda akan berkurang.

Mengurangi lemak tubuh secara keseluruhan
Genetika dan banyak faktor lain menentukan daerah mana lemak akan terakumulasi dalam tubuh Anda terlebih dahulu. Tapi jika Anda mempertahankan hanya tingkat minimum lemak dalam tubuh Anda, Anda dapat menyingkirkan lemak di leher Anda.

Minum cukup air putih

Minum air putih yang cukup. Anda tidak bisa mengharapkan tubuh Anda untuk berfungsi dengan baik ketika Anda tidak terhidrasi dengan baik. Bila kulit Anda terhidrasi dengan baik, tidak akan mudah melorot. Juga, air membantu Anda membuang racun dari tubuh Anda.

Makan buah bukannya minum jus buah
Jika Anda memiliki kebiasaan minum jus buah, pastikan bahwa Anda minum mereka tanpa tambahan gula. Jika memungkinkan, makan buah bukannya minum mereka dalam bentuk jus.

Kurangi kafein
Jauhi semua minuman yang menyebabkan dehidrasi. Ini mencakup minuman beralkohol serta minuman yang mengandung kafein.

Olahraga leher
Apakah Anda tahu bagaimana untuk kehilangan lemak leher? Cobalah latih bagian leher Anda. Luangkan 30 menit dan lakukan setidaknya untuk 3 kali setiap minggu. Juga, lakukan jogging, menari, dan bersepeda juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : boldsky
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro