6 dampak buruk terlalu mencintai seseorang/boldsky.com
Relationship

6 Dampak Buruk Terlalu Mencintai Seseorang

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 22 Januari 2015 - 18:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Apa yang Anda lakukan ketika Anda mencintai seseorang? Anda peduli dengan dia, Anda memastikan bahwa ia selalu bahagia, Anda ingin melakukan hal-hal kecil yang membawa senyum di wajah kekasih Anda, dan pastinya Anda ingin selalu bersamanya.

Pada dasarnya Anda melakukan semua yang diperlukan untuk membuat senang kekasih Anda. Ini adalah perasaan surgawi ketika seseorang merasa jatuh cinta karena memberikannya alasan untuk hidup.

Tapi apa yang terjadi ketika ada terlalu banyak cinta dalam suatu hubungan? Bisa jadi salah satu pasangan yang terlalu cinta dengan nya atau pasangannya akan memicu hal buruk pada dirinya sendiri. Dalam hubungan jika 'terlalu banyak' cinta bisa berubah menjadi obsesi atau kecanduan.

Jika Anda mencintai seseorang, Anda menghormati dan menghargai dia seperti adanya dia. Anda melihat pasangan Anda sebagai individu yang terpisah yang memiliki kehidupan di luar Anda. Jika Anda mencintainya berlebihan akan membuat Anda seolah menguasainya atau bahkan Anda akan mudah terluka karenanya.

Berikut beberapa dampak buruk dari terlalu mencintai pasangan Anda:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

1 dari 7 halaman
Sumber : boldsky
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro