Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

3 Jenis Olahraga Untuk Mengencangkan Otot Bokong Anda

3 Jenis Olahraga Yang Mengencangkan Otot Bokong Anda
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 29 Januari 2015  |  20:13 WIB
olahraga - science.howstuffworks.com
olahraga - science.howstuffworks.com

Bisnis.com, JAKARTA- Setiap perempuan mendambakan tubuh bagian bawah terutama bagian bokongnya. Makin sempurna bagian tersebut, maka akan semakin indah dan percaya diri lah dirinya.

Membentuk tubuh menjadi lebih kencang dan ketat, ada beberapa triknya melalui aktivitas olahraga yang khusus mengencangkan bagian tersebut. Berikut adalah beberapa latihan yang akan membantu mengencangkan itot paha, betis, hingga bokong Anda berikut ini:

Berjalan atau hiking

Hiking dan berjalan tidak hanya baik untuk tubuh bagian bawah Anda, tetapi juga untuk jantung, paru-paru, dan tulang. Ini latihan kardio yang juga bisa memangkas lemak dari kaki dan bokong. Tambahkan intensitas mendaki dengan gravitasi yang melawan Anda, dan Anda akan melihat hasilnya secara dramatis. Jika Anda tidak siap untuk tantangan menanjak, berjalan atau berlari pada permukaan yang datar juga memperkuat otot-otot tubuh bagian bawah . Namun, semakin intens latihan, semakin cepat Anda mendapatkan

Squats

Squats adalah salah satu latihan terbaik untuk kaki kencang dan bokong kencang. Plus, ada beberapa variasi yang mengaktifkan otot-otot yang berbeda dan membuat latihan lebih menarik

Deadlifts

Deadlifts adalah latihan terbaik untuk pekerjaan itu. Anda dapat meningkatkan intensitas dengan berdiri di sebuah blok atau papan, yang menempatkan ketegangan pada otot bokong. Namun, jika tujuan Anda adalah untuk membangun kekuatan, Anda dapat mengangkat lebih berat jika Anda tidak berdiri di permukaan tinggi.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

olahraga

Sumber : timesofindia

Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top