5 Masker Alami Untuk Cegah Keriput

5 Masker Alami Untuk Cegah Keriput
Mia Chitra Dinisari | 02 Februari 2015 11:16 WIB
Kenari - boldsky.com

Bisnis.com, JAKARTA— Jika kulit Anda terlihat sehat, Anda dapat dengan mudah menyembunyikan usia Anda. Ketika kulit Anda tidak memiliki cahaya, Anda mungkin terlihat lebih tua dari usia Anda. Ini adalah alasan mengapa kulit Anda harus diberikan perhatian.

Jika Anda ingin menggunakan kosmetik, Anda mungkin mendapatkan hasil instan tetapi dalam jangka panjang, mereka tidak begitu sehat pada kulit Anda dan mahal.

Pada artikel ini, mari kita bahas buatan sendiri masker anti penuaan. Anda hanya cukup menggunakan beberapa bahan mencoba sendiri masker rumah buatan Anda. Mereka membantu Anda melembabkan kulit Anda dan mencerahkan itu.

Karena semua bahan-bahan alami dan terjangkau, Anda tidak perlu khawatir bisa merusak kulit wajah Anda. Berikut beberapa masker buatan anti penuaan yang bisa Anda buat di rumah Anda.

Gunakan madu
Anda hanya perlu madu untuk memulai dengan hal ini. Pertama, bersihkan wajah Anda. Sekarang ambil beberapa tetes madu dan menyebarkannya di wajah Anda. Biarkan berendam selama beberapa menit dan hanya mencuci muka. Madu dapat melembabkan kulit Anda, dan juga dapat menghilangkan partikel debu di wajah Anda.

Minyak zaitun
Anda juga dapat menggunakan minyak zaitun pada wajah Anda untuk melembabkan. Setiap malam, sebelum tidur, gosok beberapa tetes minyak di wajah Anda. Juga, tambahkan beberapa tetes ke seember air mandi Anda. Hal ini membantu dalam mengobati kulit kering pada tubuh Anda.

Vitamin C
Untuk mencerahkan kulit Anda, vitamin C memainkan peran yang sangat penting. Anda dapat mengkonsumsi air lemon dan juga memakai beberapa tetes jus lemon pada wajah Anda untuk bekerja pada kulit Anda baik dari dalam dan luar. Secara bertahap, wajah Anda akan menjadi cerah sedikit demi sedikit..

Kenari
Kenari juga bisa menjadi bahan alami mencegah keriput. Hancurkan kacang tersebut dan tambahkan beberapa yogurt dan beberapa tetes minyak almond. Tekstur kulit Anda menjadi lembut.

Putih Telur
Gunakan putih telur pada wajah Anda untuk memberikan wajah Anda tampilan bebas minyak. Cuci dengan air hangat setelah proses dan tepuk wajah Anda kering itu.

Sumber : boldsky

Tag : perawatan wajah
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top