Relationship

5 Tanda Pasangan Bosan Dengan Anda

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 4 Februari 2015 - 16:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Dalam hubungan, termasuk pernikahan rasa bosan yang datang adalah hal yang sangat umum terjadi.

Karena itu, butuh waktu untuk sendiri bagi masing-masing orang dalam pasangan tersebut untuk menghindari kejenuhan tersebut.

Namun, waktu pribadi tanpa pasangan juga tidak bisa terus menerus dilakukan. Pasalnya, bisa membuat hubungan merenggang dan perkawinan diambang masalah.

Lantas bagaimana jika ternyata pasangan Anda lebih memilih untuk menikmati waktunya sendiri dan tidak senang bersama dengan Anda? Mungkin itu tandanya dia sudah mulai bosan dengan Anda.

Berikut tanda-tanda pasangan Anda mulai bosan dengan hubungannya :

Tidak banyak komunikasi

Pasangan Anda lebih banyak diam dan melakukan aktivitasnya sendirian, dan jarang menghabiskan waktu bersama keluarga. Dia juga tidak ingin membantu kegiatan dan pekerjaan rumah tangga.

Enggan menghabiskan waktu dengan anak-anak
Tanggung jawab membesarkan dan mendidik anak-anak adalah tanggung jawab kedua orang tua. Namun pasangan Anda melimpahkan semua tanggung jawab pada Anda dan tidak ingin terlibat sama sekali. Dia lebih memilih menghabiskan waktunya untuk diri sendiri daripada dengan Anda dan anak-anak Anda.

Selalu sibuk dengan pekerjaan

Dia selalu mengaku sibuk dengan pekerjaannya. Hidupnya dikelilingi oleh pekerjaan kantor yang dibawa ke rumah. Bahkan seringkali dia tidak tidur hanya untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Dia sama sekali tidak ingin diganggu saat bekerja.

Duniaku, teman-temanku
Dia tampaknya tidak tertarik pada yang Anda bicarakan, yang Anda tidak suka, dan juga keluarga serta teman-teman Anda. Pada gilirannya, Anda akan harus mendengar dia berbicara tentang rekan-rekannya, teman-temannya dan acara nya yang tiada habisnya.

Enggan pergi bersama

Anda selalu sendirian di acara-acara penting bagi Anda dan keluarga. Dia tidak pernah memiliki waktu atau terlalu sibuk untuk menemani Anda ke tempat teman-teman Anda berkumpul.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : times of India
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro