Komik silat/Antara
Fashion

Beragam Komik Silat Dipamerkan di Museum Bank Mandiri

News Editor
Jumat, 6 Februari 2015 - 15:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Beragam komik silat dari nusantara memeriahkan pameran di museum Bank Mandiri Jakarta Pusat, Jumat hari ini.

Si Gua Dari Buta Hantu dan Gundala Putra Petir termasuk di antara berbagai macam komik silat dan pahlawan super yang ada di Pameran Komik Superhero dan Silat Indonesia 2015 di Museum Bank Mandiri, Jakarta, Jumat.
 
Pameran yang digagas oleh Komunitas Penerbit Komik Indonesia (KPKI) itu meliputi 25 stan dari komikus, penerbit dan distributor buku.

"Kami sengaja memilih komik superhero dan silat karena cerita itu dulu sangat digemari, semoga jadi pemicu banyaknya pengunjung," kata Muhammad Tauhid dari KPKI.

Selain menjual komik-komik lama seperti Labah-labah Merah, Serial Wali Songo Sunan Kalijaga, Ramayana dan Mahabharata pameran ini juga menjual komik-komik lokal baru seperti Real Masjid dan Si Juki.

Para pengunjung juga dapat mengikuti diskusi bersama para komikus terkemuka seperti Berny Julianto, Marcelino, Aswin, Iwan Gunawan, Andy Wijaya, Kus Bramiana dan Henry Ismoyo.

Ada pula parade cosplay, pertunjukan pencak silat, peluncuran komik dan lokakarya membuat komik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro