Fashion

3 Tips Memelihara Janggut Untuk Pria

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 10 Februari 2015 - 15:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Tren bagi pria memiliki janggut kini mulai digemari kembali. Kesan lebih macho, dewasa dan juga ikut tren menjadi alasannya. Umumnya pria menumbuhkan janggutnya dengan membiarkannya begitu saja.

Mereka juga tidak mempertimbangkan panjangnya janggut dengan model rambut yang mereka miliki. Padahal, untuk menimbulkan kesan yang rapi, Anda juga harus menyesuaikan janggut anda dengan model da panjang pendeknya rambut. Berikut 3 tips sederhana menumbuhkan janggut Anda.

Untuk rambut panjang

Jika Anda memiliki panjang yang berada di bawah telinga dan menyentuh bahu Anda, sebaiknya Anda memiliki janggut penuh menutupi dagu Anda. Pastikan Anda tetap janggut Anda dipelihara dan bersih, untuk menghindari kesan berantakan. Gunting bagian yang terlalu panjang dan sesuaikan agar tidak menyentuh rambut panjang Anda.

Untuk rambut yang sangat pendek

Jika Anda memiliki rambut pendek dan konvensional, pelihara janggut hanya di bagian tengah dagu saja, dan pastikan panjangnya tidak lebih dari 2-3 cm. Ini akan menimbulkan kesan maskulin, dan dewasa pada wajah Anda.

Untuk potongan rambut dengan poni Jika Anda memiliki poni, pelihara janggut di bagiam tengah yang agak panjang dan menyambung pada cambang Anda. Janggut akan menambahkan sentuhan maskulin untuk rambut berponi Anda. Pastikan poni Anda juga berada di sisi rambut yang benar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Timesofindia
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro