Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KLa Project Bius Pengunjung Mal Summarecon Serpong

KLa Project grup musik legendaris Indonesia di era 90-an sukses memukau ribuan pengunjung Summarecon Mal Serpong dalam perayaan hari valentine dengan tema Flawless Valentine with KLa Project.n
Muhammad Abdi Amna
Muhammad Abdi Amna - Bisnis.com 15 Februari 2015  |  01:22 WIB
Penampilan Kla Project di Mal Summarecon Serpong. - Bisnis/M. Abdi Amna
Penampilan Kla Project di Mal Summarecon Serpong. - Bisnis/M. Abdi Amna

Bisnis.com, TANGERANG - KLa Project grup musik legendaris Indonesia pada era 90-an sukses memukau ribuan pengunjung Mal Summarecon Serpong dalam perayaan Hari Valentine dengan tema Flawless Valentine with KLa Project.

Grup musik yang digawangi oleh Katon Bagaskara, Lilo, Adi Adrian, dan Ari Burhani membawakan sederet lagu baru hingga klasik yang tak lekang oleh waktu selama dua jam.

Sejak awal menggebrak panggung dengan lagu-lagu yang sangat familiar di telinga, penonton dibuat tak henti-hentinya memberi applause sambil bernyanyi bersama dengan Katon sang vokalis.

“Ini adalah malam luar biasa bagi kami. Sudah sangat lama kami tidak menggelar konser dengan penonton yang sangat banyak,” ujar Katon di Serpong, Sabtu (15/2/2015).

Menurutnya, setelah sekian lama tidak menggelar konser baik off air maupun on air, penampilan KLa Project malam menjadi spesial karena sekaligus sebagai acara reuni para punggawa band.

Lilo, sang gitaris,mengatakan setelah sekian lama tidak manggung bareng bersama rekan-rekannya di KLa Project, penampilan malam ini menjadi sangat spesial karena dihadiri banyak penonton.

Dalam penampilannya, Lilo terlihat sangat total memainkan gitarnya hingga penonton tanpa sadar memberinya standing applause yang meriah.

“Sudah sangat lama kami tidak melakukan konser dengan jumlah penonton yang begitu ramai. Terima kasih Anda semua mau menyaksikan kami tampil,” ujar Lilo.

Di penghujung penampilannya, KLa Project membawakan lagu Yogyakarta yang sangat melegenda, dan dengan serentak penonton ikut bernyanyi sambil memeluk Katon yang turun dari panggung untuk menyapa penggemarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

valentine kla project
Editor : Yusuf Waluyo Jati

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top