Apel/nutritionchekcup.com
Health

Simak 10 Makanan Pembakar Lemak Berikut Ini

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 18 Februari 2015 - 17:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Jika Anda ingin menurunkan berat badan namun olahraga tidak mampu mewujudkannya. Bahkan segala cara sudah Anda lakukan namun hasilnya nol, mungkin saja itu dipengaruhi oleh makanan yang Anda makan.

Tanpa membuat beberapa perubahan dalam gaya hidup Anda , tujuan Anda untuk menurunkan berat badan tidak akan tercapai. Kunci untuk menurunkan berat badan. selain olahraga dan diet, juga mesti diperhatikan makanan yang memengaruhi metabolisme Anda. Dalam makanan tertentu, ada beberapa yang mengandung zat yang bisa membakar lemak dalam tubuh Anda.

Kalsium

Anda pasti sudah mendengar bahwa kalsium membantu memperkuat tulang dan gigi, tetapi kalsium juga membantu mengontrol rasa lapar. Konsumsi produk susu dan produk yang kaya kalsium lainnya memiliki massa rendah lemak dalam tubuh mereka dan Anda bisa mengontrolbnafsu makan.

Apel

Konsumsi apel setiap hari membantu dalam mengurangi sel-sel lemak dalam tubuh. Kulit apel memiliki sifat magis besar dalam program penurunan berat badan. Kehadiran pektin membatasi penyerapan lemak oleh sel-sel dan juga melepaskan timbunan lemak melalui properti mengikat airnya.

Kenari

Kenari memiliki dosis yang sehat dari omega - 3 lemak alpha - linolenic acid dan lemak mono -unsaturated . Kehadiran mono - lemak tak jenuh membantu untuk membakar sejumlah besar lemak dan meningkatkan metabolisme pada waktu yang sama . Hanya segelintir kenari yang dibutuhkan untuk mengurangi berat badan dengan cara yang sehat.

Kacang

Kacang rendah lemak , indeks glikemik rendah dan tinggi - serat dan protein. Ini adalah makanan terbaik untuk asupan protein untuk vegetarian. Selain itu, kacang meningkatkan metabolisme untuk melepaskan dan metabolisme asam lemak .

Jahe

Jahe memiliki banyak sifat magis. Membantu untuk meringankan masalah pencernaan , mengurangi peradangan , meningkatkan pemulihan otot aliran darah dan alat bantu . Jika Anda berada dalam sebuah program penurunan berat badan, maka konsumsi jahe dalam diet Anda karena membantu untuk meningkatkan kalori dan lemak .

Havermut

Sertakan oatmeal di pagi hari setelah latihan atau setelah berjalan-jalan pagi yang normal . Oatmeal adalah karbohidrat yang lambat mencerna yang membantu untuk menjaga gula darah dan tingkat insulin pada minimum dalam proses pembakaran lemak yang penting untuk setiap individu yang ingin mengurangi beberapa kilogram

Teh hijau

Kehadiran anti - oksidan EGCG menciptakan lingkungan yang sesuai untuk metabolisme pada orang sehat . Selain itu juga memiliki zat anti kanker dan pemeliharaan sifat anti kolesterol.

Lada

Mengkonsumsi lada akan membantu untuk mempercepat metabolisme Anda dengan membakar lemak dan kalori pada tingkat yang lebih cepat, meskipun untuk jangka waktu pendek setelah makan

Air Putih

Meskipun bukan makanan, minum air yang cukup adalah yang paling penting unsur yang dibutuhkan oleh tubuh Anda . Jika Anda tidak minum banyak air , dalam beberapa menit Anda akan merasa dehidrasi dan sangat membantu untuk mengurangi lemak

Telur

Telur adalah salah satu makanan yang terbaik dalam pembakaran lemak makanan. Kuning telur terutama. Selain itu, telur yang dikemas dengan asam lemak esensial dan protein, menjadi kombinasi yang hebat untuk pembakaran lemak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Timesofindia
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro