Wulan Tilaar/facebook
Fashion

Rahasia Cantik Wulan Tilaar Widarto

Fitri Rachmawati
Sabtu, 7 Maret 2015 - 17:41
Bagikan

Bisnis.com,JAKARTA-- Wulan Tilaar Widarto menuturkan kecantikan seorang perempuan bukan hanya terpancar dari luar saja, tetapi harus seimbang dengan kecantikan dalam atau inner beauty.
 
Dalam merawat kecantikan dalam dan luar, Wulan mengakui melakukan beberapa perawatan dan kegiatan yang berfungsi merawat dan menjaga kencantikan dalam dan luar dirinya.

Berikut tips cantik Wulan Tilaar Widarto;
 
Bersihkan wajah dari kosmetik
Hal yang yang paling utama dilakukan adalah membersihkan wajah dari kosmetik, terutama sebelum tidur.  Hal ini penting dilakukan agar kulit wajah selalu bersih.
 
Perawatan hingga bulanan
Perawatan mingguan atau bulanan seperti creambath, catok hingga facial dan perawatan lainnya bisa dilakukan tergantung dengan kebutuhan.
 
“Karena rambut saya sering diluruskan dan diwarnai, maka saya lebih memilih perawatan rambut untuk perawatan mingguan atau bulannanya,” tuturnya Sabtu (7/3/2015).
 
Relaksasi
Selain itu, untuk relaksasi Wulan lebih memilih spa dari pembersihan, pemijatan hingga perawatan kulit.
 
Meditasi
Setelah melakukan perawatan dari luar, dirinya mengakui lebih memilih meditasi dan bali dance untuk perawatan kecantikan dari dalam.
 
Untuk meditasi biasanya hanya 30 menit dengan hanya diam sambil menutup mata. Dengan meditasi ini dirasakan lebih tenang dan menuntunnya apa yang akan dilakukan ke depan.
 
“Saya merasa tenang  dan lebih fokus dengan meditasi serta merasa segar,” katanya.
 
Wulan mengakui kegiatan meditasi ini sudah dilakukan mulai satu tahu terakhir, dan atas rekomendasi seorang teman praktisi yoga dan meditasi.
 
“Setelah mencoba akhirnya berhasil, meditasi dapat memberikan ketenangan dari kehidupan yang berisik dan penuh dengan kesibukan,” imbuhnya.
 
Selain itu, kegiatan yang dilakukannya dalam merawat kecantikan dari luar yaitu bali dance yang selalu dilakukan saat senggang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Fitri Rachmawati
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro