Entertainment

Penyanyi Inisial T Laporkan Manajernya Karena Kasus Pelecehan Seks

News
Kamis, 12 Maret 2015 - 16:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Seorang penyanyi remaja berinisial T melaporkan mantan manajernya yang berinisial AD ke polisi dengan tuduhan telah melakukan pelecehan seksual kepadanya.

"Kami mendampingi orang tuanya T. Kami melaporkan dugaan perbuatan cabul yang dilakukan mantan manajernya," kata kuasa hukum T, Edi Ribut Harwanto, di Gedung Badan Reserse Kriminal Polri, Jakarta, Kamis. Ia menjelaskan bahwa AD yang berkewarganegaraan Singapura melakukan pelecehan seksual kepada T pada Januari 2015, ketika T pentas di Malaysia dan Singapura.

Menurut dia produser T kesulitan menghubungi T lantaran telepon seluler T dipegang oleh AD sehingga kemudian langsung datang ke Kuala Lumpur dan meminta T dipulangkan. Setibanya di Tanah Air, T tidak langsung menceritakan kejadian yang dialaminya.

"Setelah pulang ke Subang, baru dia mau cerita ke ayahnya," katanya. Edi menambahkan, selain melakukan pelecehan, AD juga mencuri beberapa barang milik T berupa laptop, baju pentas, dua kamera dan gitar yang nilainya sekitar Rp60 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro