Entertainment

Benarkah Nicholas Saputra Dan Mariana Renata CLBK?

Newswire
Kamis, 12 Maret 2015 - 17:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Platform mobile messaging LINE meluncurkan konten mobile drama terbaru berjudul 'Nic and Mar' yang menampilkan dua aktor, Nicholas Saputra dan Mariana Renata sebagai bintang utamanya.

"Kami ingin menyediakan sebuah tontonan yang gratis dan nyaman bisa ditonton di mana saja hanya dalam genggaman tangan," kata Galuh Chandrakirana, team leader marketing LINE Indonesia di Jakarta, Kamis.

Galuh mengatakan dengan durasi yang kurang dari 10 menit, tepatnya hanya 7 menit, membuat mobile drama ini nyaman untuk disaksikan. "Kami juga mempertimbangkan buffering network, dan ini juga alasan mengapa kami membuat sebuah series," ujarnya.

Serial LINE mobile drama yang dibuat dan diproduksi oleh LINE mengangkat jalan cerita mengenai Nic dan Mar, mantan pasangan kekasih yang tidak sengaja bertemu di benua Eropa. Dengan latar belakang kota cinta yang romantis, yaitu Paris dan Praha, penonton diajak untuk mengetahui apakah cinta mereka akan bersemi kembali dan bertahan diuji perjalanan waktu.

"Dengan mobile drama ini kami ingin pengguna LINE merasakan LINE experience. Experience live in LINE," kata Galuh. Tautan untuk menyaksikan serial mobile 'Nic and Mar' akan disiarkan disiarkan setiap Kamis dan Jumat mulai 13 Maret 2015 (Jumat), melalui akun resmi "LINE STORY" (@LINESTORY). Para pengguna yang menambahkan akun resmi "LINE STORY" di akun LINE akan mendapatkan stiker set 'Bonjour: Nic and Mar' secara gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro