Nick Gordon dan Bobbi Kristina/Mirror.co.uk
Entertainment

Puteri Whitney Houston, Bobbi Kristina, Jalani Rehabilitasi

Newswire
Sabtu, 21 Maret 2015 - 11:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Bobbi Kristina Brown, puteri mendiang penyanyi Whitney Houston, telah dipindahkan dari satu rumah sakit di Georgia ke fasilitas rehabilitasi hampir dua bulan setelah dia ditemukan tak sadarkan diri di bak mandi.

NBC News pada Jumat (20/3/2015) mengutip sumber yang dekat dengan keluarga yang menyatakan bahwa keadaan Bobbi Kristina,21, tidak berubah namun tidak menyebut kapan dan dimana dia dipindahkan.

Putri satu-satunya Whitney Houston dan penyanyi Bobby Brown itu telah dirawat di rumah sakit Emory University di Atlanta. Dia ditemukan tidak sadarkan diri di bak mandi dengan wajah tertelungkup pada 31 Januari di rumahnya.

Keluarga tidak banyak berbicara mengenai perawatan dan prognosis medis putri penyanyi tenar itu. Bobby Brown meminta masalah pribadinya dilindungi.

Whitney Houston, penyanyi terkenal yang enam kali meraih penghargaan Grammy dan aktris yang membintangi beberapa film, ditemukan meninggal dunia terbenam di bak mandi di Beverly Hills, California, pada 11 Februari 2012.

Pihak berwenang mengatakan pemakaian kokain dan gangguan jantung menjadi penyebab kematian sang aktris dalam usia 48 tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro