5 Terpopuler Lifestyle, Film Deadpool Dipastikan Tetap Berperingkat R dan Alasan Wisata Kesehatan di Indonesia Belum Optimal

Film Deadpool yang dipastikan tetap berperingkat R menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada hari Tabu (16/10/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 16 Oktober 2019  |  18:50 WIB
5 Terpopuler Lifestyle, Film Deadpool Dipastikan Tetap Berperingkat R dan Alasan Wisata Kesehatan di Indonesia Belum Optimal
Poster film "Deadpool" (2016) yang disutradarai oleh Tim Miller dan dibintangi antara lain oleh Ryan Reynolds. - Fox Movies

1. Penulis Skenario Deadpool Pastikan Film Berikutnya Tetap Berperingkat R

Penulis naskah film Deadpool Rhett Reese dan Paul Wernick mengkonfirmasi bahwa film selanjutnya dari waralaba ini akan tetap berperingkat R atau terbatas (restricted) kendati kini berada di bawah naungan Marvel dan Disney.

Sebagaimana diketahui, pada awal tahun ini Disney resmi mengakuisisi 20th Century Fox yang berimplikasi terhadap kepemilikan hak film yang tadinya berada di bawah kendali Fox, seperti X-Men dan Fantastic Four.

Baca selengkapnya di sini.

2. Visinema Rilis Tampilan Pertama Film NKCTHI

Novel bestseller "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" (NKCTHI) yang sebelumnya diumumkan akan diangkat ke layar lebar telah usai digarap oleh rumah produksi Visinema Pictures.

Film yang bercerita tentang drama keluarga ini diadaptasi dari buku best-seller karya Marchella FP dan disutradarai langsung oleh Angga Dwimas Sasongko menampilkan video pertamanya untuk dinikmati penggemarnya sejak Senin, (14/10/2019).

Baca selengkapnya di sini.

3. Seberapa Hebat Galaxy Watch Active2 Dukung Gaya Hidup Generasi Muda?

Samsung Electronics Indonesia baru saja memperkenalkan Galaxy Watch Active2 yang diklaim mampu mendukung gaya hidup sehat para millenial, melalu sejumlah fitur yang dimiliki.

Lantas, apa saja kehebatan jam pintar ini? Mengingat Samsung memasang harga kisaran Rp4,2 juta - Rp5,5 juta untuk jam terbarunya.

Baca selengkapnya di sini.

4. Whitney Houston, Notorious B.I.G. Dinominasikan untuk Rock Hall of Fame

Mendiang superstar pop Whitney Houston, grup musik rock Dave Matthews Band dan artis hip-hop The Notorious B.I.G. berada di antara nama-nama calon penerima Rock & Roll Hall of Fame tahun depan. Demikian sebagaimana dilansir Reuters, Rabu (16/10/2019).

Sebanyak 16 nominasi mencakup genre mulai dari pop hingga rap, electronica dan heavy metal. Sementara itu, nominasi lainnya yang masuk daftar untuk pertama kali yakni penyanyi pop/rock 1980-an Pat Benatar, grup rock Irlandia Thin Lizzy, dan band grunge Soundgarden, yang penyanyi utamanya Chris Cornell meninggal pada 2017. Pihak berwenang memutuskan kematiannya bunuh diri.

Baca selengkapnya di sini.

5. Ini Alasan Pengembangan Wisata Kesehatan di Indonesia Belum Optimal

Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) mengklaim secara fasilitas rumah sakit yang ada di Indonesia tidak kalah dengan rumah sakit di Malaysia.

Selain itu, dari sisi dokter atau tenaga media dokter-dokter yang bekerja di rumah sakit-rumah sakit di Kuala Lumpur, Penang dan lainnya sebagian di antaranya merupakan lulusan universitas di Indonesia.

Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film, pariwisata, kesehatan, samsung, marvel, novel, whitney houston

Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top