Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Panasonic Gelar Kompetisi Zoom In Beauty 3

Panasonic yang telah berkecimpung di industri elektronika selama 1,5 abad mengadakan Kompetisi Panasonic Zoom in Beauty 3, sebagaiapresiasinya terhadap wanita-wanita Indonesia serta sebagai wadah untuk pengembangan diri.
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 27 Maret 2015  |  06:14 WIB
Panasonic Gelar Kompetisi Zoom In Beauty 3
Bisnis.com, JAKARTA --Panasonic mengadakan Kompetisi Panasonic Zoom in Beauty 3, sebagai apresiasinya terhadap wanita-wanita Indonesia serta sebagai wadah untuk pengembangan diri.
 

"Penyelenggaraan kontes ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap wanita-wanita Indonesia serta sebagai wadah bagi mereka untuk mengembangkan dirinya. Sesuai slogan baru Panasonic, A Better Life, A Better World, kami percaya semua individu terlahir istimewa. Hanya dibutuhkan satu kesempatan untuk menunjukkan potensi dan bakat diri untuk tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik, kata Hiroyoshi Suga, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia.

Sebagai produsen berbagai produk elektronik, termasuk alat elektronika untuk memasak dan kecantikan, maka materi pengujiannya juga berbeda dengan kompetisi kecantikan lainnya.
 
Panasonic Zoom in Beauty ini tidak hanya diuji kemampuan dalam bidang kecantikan, namun juga dalam pengelolahan makanan yang sehat dan kecantikan.
 
Untuk mengembangkan bakat dan minat perempuan muda Indonesia dalam bidang pengolahan makanan yang sehat dan kecantikan, Panasonic memberikan kesempatan perempuan muda Indonesia untuk menampilkan kemampuan mereka dalam ajang kompetisi Panasonic Zoom In Beauty 3 bagi para wanita muda Indonesia.
 
Dari hasil kompetisi tersebut, diharapkan dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi wanita lainnya untuk berkarya. Kompetisi Zoom in Beauty diperuntukkan bagi wanita Indonesia berusia 19-29 tahun, yang memiliki komitmen untuk mengembangkan potensi dan bakat mereka serta telah memenuhi persyaratan kompetisi.
 
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

panasonic
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top