Fashion

Panasonic Gelar Kompetisi Zoom In Beauty 3

Reni Efita
Jumat, 27 Maret 2015 - 06:14
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA --Panasonic mengadakan Kompetisi Panasonic Zoom in Beauty 3, sebagai apresiasinya terhadap wanita-wanita Indonesia serta sebagai wadah untuk pengembangan diri.
 

"Penyelenggaraan kontes ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap wanita-wanita Indonesia serta sebagai wadah bagi mereka untuk mengembangkan dirinya. Sesuai slogan baru Panasonic, A Better Life, A Better World, kami percaya semua individu terlahir istimewa. Hanya dibutuhkan satu kesempatan untuk menunjukkan potensi dan bakat diri untuk tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik, kata Hiroyoshi Suga, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia.

Sebagai produsen berbagai produk elektronik, termasuk alat elektronika untuk memasak dan kecantikan, maka materi pengujiannya juga berbeda dengan kompetisi kecantikan lainnya.
 
Panasonic Zoom in Beauty ini tidak hanya diuji kemampuan dalam bidang kecantikan, namun juga dalam pengelolahan makanan yang sehat dan kecantikan.
 
Untuk mengembangkan bakat dan minat perempuan muda Indonesia dalam bidang pengolahan makanan yang sehat dan kecantikan, Panasonic memberikan kesempatan perempuan muda Indonesia untuk menampilkan kemampuan mereka dalam ajang kompetisi Panasonic Zoom In Beauty 3 bagi para wanita muda Indonesia.
 
Dari hasil kompetisi tersebut, diharapkan dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi wanita lainnya untuk berkarya. Kompetisi Zoom in Beauty diperuntukkan bagi wanita Indonesia berusia 19-29 tahun, yang memiliki komitmen untuk mengembangkan potensi dan bakat mereka serta telah memenuhi persyaratan kompetisi.
 
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro