Olga Syahputra Meninggal Dunia Sore Tadi

Entertainmen Olga Syahputra dikabarkan telah meninggal dunia hari ini di Singapura.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 27 Maret 2015  |  19:03 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--Entertainmen Olga Syahputra dikabarkan telah meninggal dunia hari ini di Singapura. Olga meninggal pukul 17.17 waktu Indonesia Barat atau 16.17 waktu Singapura.

Kabar meninggalnya Olga tersebut muncul di twitter dimana banyak orang menyampaikan kabar duka tersebut. Dalam tayangan infotainmen di televisi-televisi juga kabar tersebut sudah tersebar.

bahkan, Net telah mewawancarai manager Olga yakni Vera terkait kabar tersebut. Vera membenarkan kabar tersebut dan meminta maaf atas semua kehilafan Olga.

Namun dia belum mau berbicara banyak tentang persiapan kapan Olga kembali ke Jakarta dan perihal pemakamannya. Di twitter netizen juga ramai membiacarakan hal tersebut. Salah satunya adalah @trendingtopicmetro yangmenyebutkan innalillahi wainnailahi roijum. Salah satu artis Indonesia Olga Syahputra telah meninggal dunia #RipOlgaSyahputra.demi apapun gue masih gak nyangka Olga meninggal ya ampun. Semoga amal ibadahnya diterima di sisinya #RipOlgaSyahputra

@nhoerbaya: masih ga percaya Olga meninggal :(.

Berpulangnya Olga tersebut menjadi kabar buruk buat keluarganya, terutama adik kandungnya, Billy Syahputra. Billy sangat shock dengan kabar tersebut. Baginya, Olga adalah kakak yang baik yang telah mengajarkannya tentang hidup. Berikut kenangan Billy tentang Olga yang dituliskannya diakun twitternya @bangbilly: 

@bangbily: canda,bawel,nasehat serta tangisan yoga pun billy udh ngga bisa merasakan lagi,semua tinggal kenangan yang pernah ada didlm hidup billy.

@bangbily: Selamat jalan kaka terbaik ku didunia olga syahputra semoga allah senantiasa membuka kan jalan yg terbaik buat yoga disana

@bangbily: Sampai kapan pun billy akan selalu inget pesan yoga,jgn lupa shalat,sayang mama,bapak serta keluarga jgn pernah sombong serta selalu berbagi

@bangbily: Bang billy dirumah sekarang sendiri yoga,ngga ada lg yoga yg selalu ada disamping billy,bg billy sedih tau yoga ngga kuat harus sampe kapan.

 

 

 

 

 

 

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
olga syahputra

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top