Survei Buktikan, Wanita Memang Lebih Lama Berkemas Dibanding Pria

Hasil survei TravelSupermarket, sebuah situs penyedia jasa perjalanan di Inggris, mengatakan wanita membutuhkan waktu lebih lama untuk mengemasi barang-barang dibanding pria.
Duwi Setiya Ariyanti | 02 April 2015 17:05 WIB
Ilustrasi wanita lebih lama berkemas dibanding pria - lonelyplanet.com

Bisnis.com, JAKARTA— Hasil survei TravelSupermarket, sebuah situs penyedia jasa perjalanan di Inggris, mengatakan wanita membutuhkan waktu lebih lama untuk mengemasi barang-barang dibanding pria.

Seperti yang dikutip dari lonelyplanet.com, Kamis (2/4/2015), wanita di Inggris berkemas lebih lama daripada pria. Dari hasil survei tersebut, rata-rata wanita membutuhkan waktu 1 jam 57 menit untuk berkemas. Sementara, pria membutuhkan waktu 1 jam 6 menit.

Berdasarkan 2.000 responden, 13% wanita menghabiskan waktu 4 jam.  Sebanyak 61%  wanita membawa barang lebih banyak dibanding pria, namun hanya separuhnya yang terpakai.

Rata-rata pria menghabiskan uang lebih banyak untuk membeli pakaian yang digunakan saat berlibur dibanding wanita. Adapun, pria menghabiskan £357 atau Rp6,8 juta per tahun. Sementara, wanita £321 atau Rp6,1 juta.

Kendati terdapat perbedaan waktu yang dibutuhkan untuk berkemas antara wanita dan pria, 57% responden akan membawa tas jinjing saat liburan singkat.

 

Sumber : lonelyplanet.com

Tag : wanita
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top