Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tujuh Film yang Membuktikan Peran Teman Sangat Dibutuhkan

Banyak film yang berasal dari cerita nyata persahabatan. Berikut tujuh film yang membuktikan bahwa teman adalah bagian terbaik dalam hidup seperti yang dikutip dari magforwomen.com, Selasa (7/4/2015).
Duwi Setiya Ariyanti
Duwi Setiya Ariyanti - Bisnis.com 08 April 2015  |  04:37 WIB
Tujuh Film yang Membuktikan Peran Teman Sangat Dibutuhkan
Banyak film yang berasal dari cerita nyata persahabatan. Berikut tujuh film yang membuktikan bahwa teman adalah bagian terbaik dalam hidup seperti yang dikutip dari magforwomen.com, Selasa (7/4/2015). - www.heyuguys.com

Bisnis.com, JAKARTA — Banyak film yang berasal dari cerita nyata persahabatan. Berikut tujuh film yang membuktikan bahwa teman adalah bagian terbaik dalam hidup seperti yang dikutip dari magforwomen.com, Selasa (7/4/2015).

1. The Perks of Being a Wallflower

Ketika seorang pria yang memiliki sifat introvert mendapatkan teman yang keren, kehidupannya berubah. Film ini menceritakan bagaimana teman dapat mengubah hidup menjadi menyenangkan untuk dijalani. Dari film karya Stephen Chbosky pada 2012 ini menunjukkan bagaimana peran teman bagi kehidupan. Film yang dibintangi Logan Lerman, Emma Watson, Ezra Miller dan Paul Rudd ini bisa kembali berputar saat menghabiskan waktu berkualitas bersama teman.

2. Ghost World

Ghost World bukan film tentang bagaimana kehidupan dua orang yang terikat dalam hubungan persahabatan. Melainkan, tentang bagaimana situasi mempengaruhi hubungan mereka. Sebuah lelucon justru membuat Enid, yang diperankan oleh Thora Birch adalah orang yang antisosial. Sikap inilah yang membuatnya kehilangan pekerjaan. Namun, akibat kejadiannya bersama Rebecca yang diperankan Scarlett Johanson kehidupannya berubah.

3. Fried Green Tomatoes

Tidak ada halangan usia untuk menjalin hubungan persahabatan meskipun jarak dan waktu memisahkan.Film ini bercerita tentang seorang gadis yang bersahabat dengan wanita tua yang hidup seorang diri. Wanita tua ini memabagikan pengalamannya dan ceritanya tentang kehidupan yang dijalaninya. Film ini menggambarkan bagaimana hubungan yang saling menguntungkan di antara sahabat.

4. Sex and The City

Kepada siapa anda menceritakan rahasia? Teman, tentunya. Film ini bercerita tentang  masa kasmaran, cinta dan masa saat putus hubungan. Namun, keempat teman ini begitu erat hubungannya. Sehingga, menceritakan semua naik dan turunnya hubungan yang dijalin. Film ini menceritakan bagaimana persahabatan bertahan di kondisi kehidupan apapun.


5. Bridesmaids

Bridesmaids merupakan kisah klasik persahabatan yang akan membuat anda bersemangat. Teman sejati harus menjadi orang yang selalu mendukung kehidupan kita. Tak ada tempat untuk iri dan cemburu dalam hubungan persahabatan. Set lain hubungan persahabatan disajikan dalam film ini. Persaingan antara pengantin wanita dan pendamping pengantin ini menjadi bumbu kisah persahabatan dalam film ini yang mengandung pesan menarik.

6. Romy & Michele’s High School Reunion

Dua teman yang kerap di-bully saat di sekolah memutuskan untuk membalas teman mereka dalam sebuah acara reuni. Namun, rencana itu justru mengantarkan pada akhir cerita lain yang mengubah semuanya.

7. Beaches

Dua orang berbeda bisa menjadi teman dalam hidup. Film ini menunjukkan bagaimana dua gadis yang memiliki banyak perbedaan justru berteman. Bagaimana keduanya menyeimbangkan perbedaan masing-masing adalah inti yang sangat menyentuh dari kisah ini. Film karya Gary Marshall pada 1988 ini menjadi film klasik tentang persahabatan yang tak bisa dilewatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hubungan
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top