Lip balm silky girl/archereverdeen.com
Fashion

Silkygirl Luncurkan Moisture Boost Lipcolor Balm

Ipak Ayu H Nurcaya
Selasa, 14 April 2015 - 13:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Produk kecantikan SILKYGIRL hari ini secara resmi meluncurkan Moisture Boost Lipcolor Balm dengan enam varian warna. Dengan SILKYGIRL Moisture Boost Lipcolor Balm tidak hanya sekadar memberikan warna yang indah pada bibir, namun juga kelembaban dan kesehatan bibir.

SILKYGIRL menawarkan varian warna Latte yang cocok untuk digunakan berpergian santai di akhir pekan. Kemudian warna Coral untuk menunjukan sisi manis dan Ruby untuk tampilan mewah di malam hari.

Selain itu ada warna Rose dan Poppy untuk membuat warna bibir lebih nyata. Terakhir untuk tampilan glam chic bisa menggunakan pilihan warna Wine.

Kandungan SILKYGIRL Moisture Boost Lipcolor Balm sendiri terdiri dari vitamin A yang membantu mengurangi munculnya garis-garis halus pada bibir. Kemudian ada Vitamin E yang mengandung antioksidan dan membantu melindungi bibir dari sinar UV serta vitamin C yang memperkuat pelindung kulit dan merangsang pembentukan kolagen baru.

"Lipcolor ini juga mengandung empat nos formula yaitu, tidak mengandung pewangi, pewarna, pengawet dan no animal testing," kata Grand Manager SILKYGIRL, Sri Annisa di Publico, Selasa (14/4).

Annisa menambahkan SILKYGIRL Mousture Boost Lipcolor Balm juga bisa didapatkan di berbagai toko kosmetik resmi sejak Februari lalu dengan harga Rp59.500.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro