Takoyaki/Thelondonfoodie.co.uk
Show

Ingin Jadi Presenter Food Channel dan Food Network? Begini Caranya

Duwi Setiya Ariyanti
Kamis, 30 April 2015 - 09:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Food Hero, sebuah program pencarian bakat di bidang kuliner tengah mencari presenter dan juru masak untuk tampil di Asian Food Channel dan Food Network berikutnya.

Bagaimana caranya? Mulai hari ini, anda yang tertarik bisa mulai mendaftar melalui situs www.foodhero.asia<http://www.foodhero.asia>. Melalui laman ini, pendaftar akan menerima informasi terbaru dan konten eksklusif mengenai kompetisi. Dari 11 Mei hingga 28 Juni 2015, calon kontestan mengunduh aplikasi Food Hero agar dapat mengunggah video bagaimana memperkenalkan hidangan favoritnya.

Setelah video diunggah, akan dipilih lima pendaftar yang masuk dalam daftar pilihan tim Asian Food Channel dan Food Network. Adapun, pernilaian diberikan berdasarkan kepribadian, daya tarik dan kemampuan serta kreativitas bercerita. Nantinya, peserta akan ditantang secara online dan berseri dengan tema kuliner dan petualangan yang berbeda.

Empat finalis yang tersisa akan diterbangkan ke Singapura untuk menerima tantangan berikutnya. Melalui tahap ini, akan menyisakan dua pemenang yang diumumkan pada September 2015. Sebelumnya, Sarah Benjamin dari Singapura dan Michele Lean dari Malaysia berhasilkan mengalahkan lebih dari 270 peserta. Sarah menjadi bintang di program acara Must Try! Asia di Asian Food Channel. Sedangkan, Michele menjadi presenter Food Wars Asia di Food Network.

Head of Creative, Content and Marketing Scripps Networks Interactive Asia Pacific, Chee K mengatakan pihaknya bangga bisa mewujudkan impian Michele dan Sarah. Oleh karena itu, dia berharap bisa menemukan bibit-bibit baru di bidang kuliner dengan digelarnya acara ini. “Saya sangat bersemangat untuk menemukan bakat-bakat baru di tahun ini dan mewujudkan impian mereka,” ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Bisnis.com, Rabu (29/4/2015).

Tahun 2014, Asian Food Channel menempati peringkat pertama sebagai saluran gaya hidup di Singapura dengan target penonton wanita berusia 24 tahun hingga 25 tahun. Sementara, di Malaysia, acara ini menduduki ranking satu di jam tayang utama yaitu pukul 18.00 sampai dengan pukul 24.00.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro