Meity Monica, Managing Director Leisure Tour Management Panorama Tours (kanan) dan Sandra Dewi brand ambassador Panorama Tours saat saat jumpa pers The World of Panorama di Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (28/09/2013). /panorama-tours.com
Travel

Ini Dia Tawaran Menarik dari Panorama untuk Liburan

Nenden Sekar Arum
Jumat, 8 Mei 2015 - 17:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Panorama Tours Indonesia memberikan tawaran paket wisata yang menarik untuk periode liburan sekolah dan hari raya tahun ini.

Paket wisata tersebut ditawarkan pada pameran travel The World of Panorama yang diselenggarakan di Main Atrium Mall Plaza Senayan Jakarta, Jumat-Minggu (8-10/5/2015).

Beberapa paket yang ditawarkan di antaranya untuk para travelers yang suka berpergian sendiri, ada promo bundling dengan Air Asia dengan mendapatkan promo diskon hingga 20%.

Promo individual Bangkok-Pattaya hanya seharga Rp3,99 juta all in, paket kapal pesiar 4 hari 3 malam mulai dari US$162, paket ke Korea 4 hari 3 malam hanya US$635 sudah termasuk tiket pesawat.

Selain itu ada juga tiket pesawat ke Singapura seharga US$140, ke Hong Kong seharga US$363, dan ke Jepang mulai dari US$530.

Adapun, tiket masuk ke tempat wisata juga ditawarkan dengan harga yang kompetitif, misalnya tiket masuk ke Universal Studio Singapura dan SEA Aquarium hanya dibanderol US$80, tiket masuk Universal Studio Jepang seharga 6.999 yen, dan paket menonton F1 didiskon hingga 10%.

Bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga mendapatkan keuntungan lebih, yaitu cicilan 0%, cashback dan juga special discount dan lucky dip.

Selain itu, bagi yang memesan tiket pesawat Air Asia melalui www.panorama-tours.com selama periode pameran, juga akan mendapakan diskon sebesar 20% dan tambahan diskon sebesar 5% bagi pemegang Kartu Kredit CIMB Niaga AirAsia BIG, sedangkan untuk pembelian paket Sriwijaya Air akan mendapatkan diskon 5% bagi rute sekali jalan dan 10% untuk rute pergi-pulang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro