Maybelline/
Fashion

Maybelline Luncurkan 3 Produk Baru

Duwi Setiya Ariyanti
Jumat, 15 Mei 2015 - 09:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Maybelline, sebagai salah satu merek riasan wajah dari New York meluncurkan tiga produk terbaru untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-100.

Business Unit Manager Maybelline Indonesia Monika Ardianti mengatakan selama 10 dekade perjalanan Maybelline membuatnya terus menyesuaikan produk asal Negeri Paman Sam itu dengan kondisi iklim di Indonesia. Indonesia yang merupakan Negara Tropis membutuhkan produk kecantikan yang sesuai. Sebagai contoh, dia menyebut perempuan Indonesia membutuhkan bedak yang bisa tahan di iklim sepanas Indonesia. Jangan sampai, katanya, bedak luntur dalam waktu sekejap saat keluar dari ruangan.

Oleh karena itu, pada kesempatan perayaan ulang tahun ke-100 ini pula diluncurkan tiga produk yaitu bedak Dream Satin Two Way Cake, Color Sensational Rebel Bouquet Lipstick dan Big Eyes Mascara. Untuk bedak, katanya, memiliki hasil lima kali lebih tipis namun memiliki daya tahan hingga 12 jam.

"Inovasi utama sesuai dengan wanita Indonesia, bedaknya harus tahan panas. Jangan sampai baru keluar rumah udah luntur," ujarnya dalam acara perayaan ulang tahun ke-100 Maybelline di Atrium Mal Taman Anggrek, Jakarta, Rabu (13/5/2015).

Lebih lanjut, melejit melalui produk penebal bulu mata, Maybelline juga meluncurkan produk mascara terbaru yang dilengkapi dengan dua kuas. Kuas pertama untuk menebalkan bulu mata di bagian kelopak mata atas. Sedangkan, kuas kedua, untuk menebalkan bulu mata di bagian kelopak mata bawah. Menurutnya, produk Big Eye Mascara akan menjadi pilihan terbaik Maybelline bagi para perempuan yang ingin tampil dengan bulu mata tebal.

"Maybelline lahir dari produk mascara. Makanya, mascara kita nomor satu di dunia. Mascara baru big eye mascara, ini emang juara," katanya.

Pada kesempatan yang sama, Makeup Artist Ryan Ogilvy mengatakan bila biasanya dalam satu mascara terdapat dua kuas dengan perbedaan warna, Maybelline meluncurkan mascara dengan dua jenis sikat berbeda. Untuk bulu mata bagian atas, katanya, diaplikasikan dengan sikat yang lebih bulat untuk mendapat bulu mata yang lentik dan tebal.

Sementara itu, agar mendapat perlakuan berbeda, bulu mata bawah yang memiliki karakteristik berbeda bisa menggunakan kuas lainnya agar bisa menghasilkan bulu mata menawan. "Kalau ini, satunya bisa buat atas dan bisa buat bawah. Mascara maybelline kan bagus ya. Tinggal pilih sisir atau sikatnya aja," katanya.

Untuk lipstik, katanya, tampil dengan tekstur lebih lembab. Pasalnya, dengan sekali olesan lipstik bisa menutup sempurna. Kandungan honey nectar membuat kelembaban bibir terjaga.

"Teksturnya enak ini pertama kali lipstik creamy gitu modelnya. Langsung nutup meng-cover gitu. Lebih menjaga kelembaban bibir," katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro