Marcel Chandrawinata/JIBI-Duwi Setiya Ariyanti
Entertainment

Menikah Tahun Depan, Marcel Chandrawinata Hanya Undang Orang Terdekat

Duwi Setiya Ariyanti
Jumat, 5 Juni 2015 - 11:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Aktor dan Presenter Marcel Chandrawinata yang rencananya menggelar resepsi pernikahan tahun depan mengaku tak mau mengundang terlalu banyak orang.

Dia mengakui termasuk orang yang jarak menghadiri acara resepsi pernikahan yang digelar rekanannya. Oleh karena itu, pada pesta yang ditargetkan bisa digelar tahun depan, dia hanya akan mengundang orang-orang terdekatnya yang pasti bisa memenuhi undangan.

"Temen gue dikit. Gue takut pas nikah enggak ada yang datang karena gue enggak pernah datang ke nikahan orang lain. Jadi gue undang yang pasti bakal datang saja," ujarnya di Jakarta, Kamis (4/6/2015).

Lebih lanjut, Pulau Dewata akan menjadi saksi momen sakral baginya itu. Kendati demikian, dia menyerahkan konsep pestanya kepada calon mempelai perempuan yang telah bersamanya selama 17 bulan.

Adik Aktris Nadine Chandrawinata ini menilai pesta pernikahan adalah impian setiap perempuan. Dia tak mau ambil pusing untuk memikirkan konsep pesta pernikahannya. Konsep apa pun yang diinginkan pasangan, tambahnya, akan diakomodir. Asalkan, sesuai dengan bujet.

"Pengennya (gelar resepsi pernikahan) di Bali. Biarkan perempuan yang memilih karena pernikahan impian semua perrmpuan. Kalau gue yang mikirin, berarti gue yang perempuan dong. Biarin aja ikutin asal jangan terlalu mahal," katanya.

Marcel belum menyampaikan hal ini kepada calon mertua. Acara lamaran untuk memberitahukan komitmen seriusnya ini pun belum tersampaikan. Meski begitu, secara tidak resmi aktor yang mengawali karir di layar lebar melalui film Catatan Akhir Sekolah pada 2005 ini telah mengungkapkan keseriusannya membina hubungan.

"Sudah pernah ngomong ending (hubungan)-nya begini. Jadi bukan untuk main-main tapi untuk hubungan yang serius," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro