Padzilah Enda Sulaiman saat pembukaan butik pertamanya di Indonesia/Istimewa
Fashion

Mukena Siti Khadijah dari Malaysia Masuki Pasar Indonesia

Andhina Wulandari & Reni Efita
Kamis, 9 Juli 2015 - 10:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Mukena, alat perlengkapan shalat wanita, sudah banyak beredar di pasar, mulai dari yang murah sampai yang mahal.

Dari segi bentuk tidak banyak berbeda, namun produsen mukena terus berupaya menampilkan mukena yang fashionable dengan menghadirkan koleksi mukena berwarna-warni, bahkan ada pula yang berani menghadirkan mukena dengan motif-motif dengan warna berani.

Pada dasarnya mukena hadir dengan warna-warna klasik seperti putih atau kuning langsat.

Meskipun di Tanah Air banyak beredar mukena dengan perbedaan warna dan motif bahan, produsen mukena Siti Khadijah (SK) asal Malaysia berani memasuki pasar Indonesia dengan membuka butik pertamanya di fX Sudirman Jakarta, Rabu (8/7/2015).

Permasalahan yang kerap dialami oleh para pengguna mukena adalah ukuran wajah yang sering tidak pas. Sementara Mukena SK sendiri terkenal dengan desainnya yang anggun, nyaman, dan elegan.

Bagian dalam mukena terbuat dari bahan kain elastis dan melekat sempurna di wajah, sehingga menutupi bagian kepala sepenuhnya serta tetap memberikan rasa nyaman.

"Mukena SK memang menawarkan kenyamanan lewat inovasi desain area wajah," ujar pendiri label mukena SK Padzilah Enda Sulaiman dalam acara peluncuran butik mukena tersebut kemarin. (Bisnis.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro