Zalora Lebaran Fashion Parade/JIBI-Duwi Setiya Ariyanti
Fashion

Zalora Gelar Fashion Fever Week

Atiqa Hanum
Rabu, 22 Juli 2015 - 21:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTAZalora, destinasi fashion online di Asia, meluncurkan Fashion Fever Week dengan penawaran harga spesial untuk fashion brand Zalora Asia Tenggara mulai hari ini Rabu (23/7/2015) hingga Jumat (31/7/2015).  Rangkaian peluncuran ini merupakan perayaan fesyen spesial di pertengahan tahun ini.

Harry Markl, Managing Director Zalora, mengatakan pihaknya juga menawarkan konsumen akses langsung untuk high-street global fashion brands sekaligus merek lokal dengan harga super spesial. Selain itu memberikan diskon sampai dengan 80% untuk seleksi fesyen terbaik dari merek-merek partisipan Fashion Fever Week.

“Zalora memiliki lebih dari 6,000 merek fesyen lokal dan global di seluruh situs Zalora Asia Tenggara. Beberapa merek partisipan antara lain Levis, Mango, River Island, New Look, dan termasuk ZALORA, private label dari ZALORA yang menjadi pilihan favorit konsumen,” ungkapnya dalam siaran pers, Rabu (22/7/2015).

Dia menambahkan Zalora juga memberikan pelayanan same-day delivery atau pengiriman di hari yang sama untuk order sebelum pukul 11.00 siang, free delivery untuk order diatas Rp250,000, layanan bayar di tempat atau Cash on Delivery (CoD), hingga layanan pengembalian dan penukaran/ refund return sampai dengan 30 hari.

“Kami tidak hanya ingin memberikan akses terbaik untuk konsumen, lebih dari itu, kami ingin konsumen mendapatkan penawaran spesial untuk koleksi fashion terbaik ini,” ujarnya.

Konsumen di seluruh Indonesia, ucapnya, dapat menikmati mudah dan nyamannya berbelanja online dari manapun dan kapanpun di www.zalora.co.id atau melalui fashion apps Zalora yang dapat diunduh di Google Play dan Apps Store.[]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro