Pemakaman Bobbi Kristina Dihadiri Para Penggemar Ibunya

Puluhan penonton pada Sabtu berkerumun di dekat sebuah gereja di Georgia, Amerika Serikat, untuk menyaksikan upacara pemakaman Bobbi Kristina Brown, anak perempuan mendiang penyanyi Whitney Houston.
Newswire | 02 Agustus 2015 16:35 WIB
Bobbi Kristina Brown - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA--Puluhan penonton pada Sabtu berkerumun di dekat sebuah gereja di Georgia, Amerika Serikat, untuk menyaksikan upacara pemakaman Bobbi Kristina Brown, anak perempuan mendiang penyanyi Whitney Houston.

Upacara pemakaman Brown di Gereja St. James United Methodist di Alpharetta, pinggiran Atlanta, tertutup untuk publik tapi puluhan orang berdiri di belakang barikade polisi di luar gereja untuk menyaksikannya. Bobby Brown dan penyanyi Cissy Houston, nenek Bobbi Kristina, terlihat menghadiri upacara pemakaman itu.

"Hati saya untuk keluarganya dan saya ingin mereka lewat bahwa orang-orang sungguh-sungguh peduli," kata Maria Corkern, warga Alpharetta yang ada dalam kerumuman itu. Sementara Adriane Gregory melakukan perjalanan dari Connecticut bersama suami dan anaknya supaya bisa mendekati tempat pemakaman.

"Kami penggemar berat Whitney Houston dan Bobby Brown, kami hanya ingin berada sedekat mungkin," kata Gregory. Bobbi Kristina Brown meninggal dunia pada usia 22 tahun Minggu lalu, sekitar enam bulan setelah menderita kerusakan otak dalam kecelakaan yang belum terjelaskan di rumahnya di Roswell, Georgia. Pada Januari, dia ditemukan tak sadarkan diri dengan wajah tertelungkup di bak mandi oleh pacarnya, Nick Gordon, dan seorang teman.

Ibunya, penyanyi peraih penghargaan Grammy yang membawakan lagu-lagu hit seperti "I Will Always Love You" dan "Greatest Love of All," ditemukan tewas di bak mandi sebuah hotel di Beverly Hills pada malam acara Grammy pada Februari 2012. Anak perempuan Whitney Houston dengan penyanyi R&B Bobby Brown itu akan dimakamkan Senin di samping makam ibunya di sebuah pemakaman di New Jersey.

Otopsi awal pekan ini tidak menemukan penyebab utama kematian Brown. Penyelidikan masih dilakukan dan belum ada tuntutan pidana yang diajukan terkait kematiannya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
whitney houston

Sumber : Antara

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top