Ilustrasi/Sheknows
Relationship

Ramalan Zodiak Cinta Agustus 2015 (Bagian 2)

Andhina Wulandari
Senin, 3 Agustus 2015 - 10:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Setelah membaca Ramalan Zodiak Cinta Agustus 2015 Bagian Pertama, kini saatnya Anda melanjutkan ke bagian yang kedua.

Aquarius

Bulan ini tampaknya akan menjadi bulan yang dinamis bagi kehidupan percintaan Anda. Meski ada masalah yang datang, Anda dan pasangan mampu melewati itu semua.

Pisces

Tampaknya bulan ini akan menjadi bulan transisi bagi Anda. Ada kejadian besar yang terjadi dalam kehidupan cinta Anda, namun kebahagiaan baru bisa Anda cicipi pada September mendatang.

Aries

Kehidupan cinta Anda sepertinya sedang berada di puncak. Anda senang melakukan kejutan dan hal tak terduga bersama pasangan. Hal itulah yang membuat hubungan Anda makin erat dengannya.

Taurus

Dalam bulan ini, ada beberapa masalah di kehidupan cinta Anda yang mungkin belum terselesaikan. Anda bisa saja merasa frustrasi, tapi cobalah untuk melihat sisi positif dari setiap masalah.

Gemini

Sikap Anda memang sering berubah-ubah, namun jangan lupakan tanggung jawab Anda pada pasangan. Cobalah untuk memberi perhatian lebih dan komunikasi yang lebih terbuka dengan orang tersayang.

Cancer

Anda sepertinya menjadi lebih bijaksana setelah berhasil melewati sebuah masalah dalam kehidupan cinta. Kini saatnya Anda rileks dan menikmati waktu bersama pasangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Eastrolog/Berbagai sumber
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro