Bobbi Kristina dan Whitney Houston/abcnews.go.com
Entertainment

Bobbi Kristina Dimakamkan di Sisi Whitney Houston

John Andhi Oktaveri
Selasa, 4 Agustus 2015 - 11:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Jenazah Bobbi Kristina Brown dikubur di samping makam ibunya, Whitney Houston, di kompleks permakaman di New Jersey.

Mobil jenazah mengangkut jasad Brown dari rumah duka di Kota Newark, Negara Bagian New Jersey, Amerika Serikat. Di belakang mobil, dua kendaraan yang membawa kerabat meluncur beriringan. Namun, prosesi penguburan di kompleks permakaman Westfield hanya bisa dihadiri teman dan keluarga Brown dan Houston.

Polisi memblokade jalan menuju kompleks permakaman sehingga puluhan penggemarnya pun hanya bisa melihat dari gerbang kompleks.

“Saya ingin menunjukkan dukungan untuk keluarga Houston dan Whitney Houston. Saya di sini tiga tahun lalu untuk megiringi Whitney Houston,” ujar Michael Tarashuk, salah seorang teman keluarga yang hadir dalam acara duka itu sebagaimana dikutip Reuters, Selasa (4/8/2015)

Bobbi Kristina, 22, meninggal di sebuah rumah perawatan pada 26 Juli, enam bulan setelah dia ditemukan dalam kondisi pingsan di bak mandi.

Kondisi itu hampir mirip dengan yang dialami mendiang ibunya, Whitney Houston, yang meninggal di bak mandi sebuah hotel di Los Angeles pada malam penganugerahan Grammy 2012. Bobbi Kristina adalah anak tunggal pasangan penyanyi Whitney Houston dan Bobby Brown.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Sumber : Reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro