Koleksi lipstik Christian Louboutin/Styleblazer
Fashion

Christian Louboutin Luncurkan Koleksi Lipstik Mewah Seharga Rp1,2 Juta

Andhina Wulandari
Kamis, 6 Agustus 2015 - 11:12
Bagikan

Bisnis.com, PARIS- Desainer sepatu mewah Christian Louboutin kini merambah bisnisnya ke industri kecantikan dengan meluncurkan koleksi lipstik.

Sebelumnya, Louboutin, yang terkenal dengan desain sol sepatu berwarna merah ini, pernah merilis sederetan koleksi cat kuku mewah pada tahun lalu.

Kini, Louboutin memperkenalkan koleksi lipstik yang tak kalah mewahnya. Kemasan lipstiknya dirancang bak karya seni, yang terinspirasi dari arsitektur Babylonia hingga gaya Art Deco, yang digabungkan dengan desain antik khas Timur Tengah.

Kemasan lipstik berwarna emas ini berbentuk melancip di bagian bawah dan tutupnya berbentuk mahkota.

Lini kosmetik ini menghadirkan 36 warna lipstik berbeda dengan tiga tekstur berbeda, yakni Silky Satin, Velvet Matte, dan Sheer Voile, yang warna-warnanya terinspirasi koleksi tas dan sepatu Louboutin.

Tekstur Silky Satin menawarkan 20 warna lipstik dengan tampilan satin yang lembut dan memiliki sedikit kilap. Sedangkan Velvet Matte memiliki sembilan warna berbeda dengan pigmen warna yang pekat dan memiliki tampilan matte yang lembut.

Terakhir, tekstur Sheer Voile hadir dalam sembilan warna yang memiliki tampilan sheer atau transparan.

Lipstik mewah ini dihargai US$90 atau sekitar Rp1,21 juta dan rencananya akan mulai tersedia di sejumlah toko pada September 2015 mendatang. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Refinery29
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro