Ilustrasi/Redbookmag
Relationship

6 Hal Dapat Memicu Suami untuk Selingkuh

Andhina Wulandari
Sabtu, 8 Agustus 2015 - 15:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Perselingkuhan dalam pernikahan bisa terjadi karena beberapa hal. Meski Anda mungkin tidak dapat menerima perselingkuhan itu atau tidak mampu memaafkannya, setidaknya Anda bisa mencoba untuk memahami hal-hal yang dapat memicunya.

Berikut ini adalah beberapa hal yang dapat memicu suami untuk selingkuh dari pasangannya, seperti dilansir laman Magforwomen.

1. Anda sendiri pernah selingkuh

Besar kemungkinan suami Anda tak mampu memaafkan perselingkuhan Anda di masa lalu. Jadi dia pun tanpa disadarinya masih menyimpan kekesalan dan akhirnya melakukan perselingkuhan untuk balas dendam pada Anda.

2. Anda sering jauh darinya

Pekerjaan mungkin menuntut Anda untuk sering bepergian atau Anda sering pulang larut malam. Akhirnya, suami pun sering merasa kesepian. Di saat-saat seperti itu, kadang dia melakukan perselingkuhan untuk mengisi kekosongan yang telah Anda buat.

3. Anda tak mau bercinta lagi

Kadang seiringnya waktu, Anda dan pasangan menjadi menjauh, bisa karena kesibukan pekerjaan atau hadirnya anak-anak. Ketika Anda mulai enggan bercinta lagi dengan suami, ada kemungkinan dia mencari pelampiasan di tempat lain.

4. Rasa bosan

Ketika hubungan pernikahan Anda telah menjadi sebuah rutinitas, Anda dan suami akhirnya mencapai titik jenuh. Pada saat itulah, kemungkinan terjadi perselingkuhan bisa terjadi. Untuk mengatasinya, cobalah untuk mencari kegiatan bersama-sama yang dapat menghangatkan kembali pernikahan Anda.

5. Dia memang tukang selingkuh

Jika dia telah melakukan perselingkuhan beberapa kali, bahkan sebelum Anda menikah, bisa jadi dia memang tipe pria yang tukang selingkuh. Pria seperti ini biasanya mendapat kepuasan karena adanya peningkatan adrenalin saat melakukan perselingkuhan.

6. Masalah di rumah

Kadang kesedihan yang mendalam atau sebuah masalah besar di rumah bisa menjadi pemicu perselingkuhan. Hal ini bisa terjadi jika Anda dan suami tidak bisa berdiskusi untuk menyelesaikan masalah tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Magforwomen
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro