Peluncuran kegiatan Share A Coke/Istimewa
Fashion

Rayakan HUT RI, 70 Nama Populer Hiasi Kemasan Coca-Cola

Andhina Wulandari
Kamis, 13 Agustus 2015 - 11:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Melalui kegiatan bertajuk “Share A Coke”, kemasan Coca-Cola kini dihiasi dengan berbagai nama populer yang ada di masyarakat Indonesia.

Kegiatan ini juga sekaligus merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70, maka pilihan nama yang populer pun sejumlah 70 nama.

“Inti dari hadirnya nama-nama konsumen dalam kemasan Coca-Cola adalah menjadikannya sebagai sesuatu yang personal,” kata Andrew Hallatu, Communication Manager Coca-Cola Indonesia, dalam siaran persnya, Rabu (13/8/2015).

“Lebih jauh lagi, melalui kekuatan sebuah nama, kita dapat terinspirasi untuk kembali mengingat orang-orang terdekat kita yang mungkin sudah lama terlupakan atau bahkan membuka pertemanan yang baru,” ujarnya.

Sementara itu, menurut Marketing manager Coca-Cola Indonesia Suryanto Gunawan, 70 nama ini adalah bagian awal dari kegiatan “Share A Coke” di Indonesia.

“Nantinya untuk kemasan botol yang lebih besar, yaitu 1 liter dan 1,5 liter, akan dihiasi dengan kombinasi kata-kata sebagai identitas grup atau kegiatan bersama, seperti Anak Bola, Bikers, atau Nobar,” jelasnya.

Pemilihan 70 nama yang merupakan bagian dari nama-nama populer di Indonesia diseleksi dari hasil riset internal Coca-Cola, yang juga mengambil sampel dari beberapa sumber, salah satunya nama peserta Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) periode 2011-2015.

70 nama itu di antaranya, Ari, Ayu, Tika, Aulia, Pratiwi, Utami, Anggi, Tyas, Maria, Arya, Bayu, Wahyu, dan masih banyak lagi.

Artis Ayushista mengatakan dirinya senang melihat nama Ayu dalam kemasan tersebut.

“Nama adalah sesuatu yang sangat bermakna dan bersifat personal. Ini merupakan pengalaman tersendiri yang unik, apalagi ketika menemukan nama Ayu di dalamnya,” kata Ayushita. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro