/Bisnis.com
Fashion

6 Rahasaia Pembuatan Single Malt Scotch Wiski The Macallan

Atiqa Hanum
Kamis, 20 Agustus 2015 - 06:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Usai menggelar Toast The Macallan di Soehanna Hall Jakarta untuk memperkenalkan single malt scotch wiski yang mendunia, The Macallan menghadirkan seni apresiasi wiski dan menunjukkan cara terbaik untuk menikmati The Macallan.

Country Manager dari Edrington Singapura untuk Indonesia Agus Budiono memaparkan fakta tentang Macallan yakni The spiritual home – Macallan Estate seluas 158-hektar, tempat dibuatnya setiap tetes the Macallan. Curiously small stills – memberikan kontribusi terhadap cita rasa The Macallan yang kaya dan fruity.

The finest cut – The Macallan hanya mengambil 16% hasil dari penyulingan akhir untuk diumurkan ke dalam tong kayu. Hasil ini adalah yang terbaik. Exceptional oak casks – The Macallan menghabiskan waktu lebih banyak dalam memilih, membuat, mematangkan dan merawat barel pohon ek dibandingkan single malt wiski yang lain. Natural colour – Warna wiski The Macallan yang beragam hanya bisa didapatkan melalui kayu pilihan yang digunakan untuk membuat barel pohon ek. The Macallan – Semangat yang tiada tanding – salah satu wiski terbaik dunia.

“Sebelumnya Toast The Macallan telah diadakan di Cina, Hong Kong, Taiwan, Korea dan Singapura, dan kami sangat senang kini dapat menghadirkannya di Indonesia. The Macallan mengamati tren peningkatan minat terhadap single malt Scotch wiski di Indonesia karena wiski ini sedikit banyak telah melengkapi gaya hidup kalangan aspiratif,” ujarnya dalam siaran persnya.

Dia menambahkan The Macallan adalah minuman yang dinikmati bersama teman dan orang-orang terdekat karena minuman single malt ini dapat meghangatkan suasana. Dengan bangga, kami menampilkan keenam pilar yang membuat produk single malt wiski kami memiliki karakter, rasa dan warna yang khas dan unik,” ungkapnya.

Bangkitkan panca indera anda dan mulailah perjalanan penuh pengalaman ke dalam dunia The Macallan, dimana para tamu diajak untuk menikmati wiski terbaik: The Macallan Sherry Oak 12 Years Old, Fine Oak 15 Years Old and The Whisky Maker’s Edition (Travel Retail Exclusive). Para tamu VIP dimanjakan dengan preview eksklusif dari The Macallan 1824 Masters Series – Rare Cask, yang baru saja diluncurkan pada Juli 2015 di kawasan Asia Tenggara. The Macallan Rare Cask dapat dibeli di toko retail wiski.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Editor : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro