Jerman Fest/pointesnorth.com
Show

10 Seniman Indonesia-Jerman Terlibat di Jerman Fest 2015

Azizah Nur Alfi
Sabtu, 5 September 2015 - 09:22
Bagikan

 

Bisnis.com, JAKARTA -- Sepuluh seniman muda asal Indonesia dan Jerman terlibat dalam kegiatan Market Share Jerman Fest 2015, yang dibuka mulai 5 September ini.

Seniman yang terlibat dalam proyek ini adalah Angga Cipta, Bertrand Flanet, Edi Winarni, Hamba Maria Hammari, Julia Zabowska, Liesel Burisch, Maharani Mancanegara, Muhammad Fatchurofi, The Polo, dan Putri Ayu Lestari.

Fasilitator pameran Leonhard Bartolomeus menuturkan, sepuluh seniman ini merupakan hasil seleksi yang dilakukan oleh seniman peraih penghargaan Golden Lion di Venice Biennale ke 53 Tobias Rehberger dan seniman dan kurator Indonesia sekaligus pendiri dan pemimpin ruangrupa Ade Darmawan.

Kesepuluh seniman akan bekerja dalam suatu ruang seni, yakni pasar. Pasar Tebet Timur dan Barat akan menjadi situs bekerja sebagai ruang memamerkan karya mereka.

Pembukaan resmi akan dilaksanakan pada November mendatang. Dalam beberapa bulan ini mereka akan melakukan penciptaan karya sekaligus menjalin kolaborasi dengan beberapa pedagang pasar lokal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro