Hotel Ibis di Gangnam Korea Selatan/accorhotels.com
Fashion

Ibis Styles Ambassador Seoul Gangnam Dibuka

Atiqa Hanum
Rabu, 9 September 2015 - 23:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - AccorHotels mengumumkan pembukaan Ibis Styles Ambassador Seoul Gangnam yang sebelumnya bernama ibis Ambassador Seoul Gangnam. Kali ini, menampilkan 317 kamar, hotel yang baru diperbaharui ini terletak di kawasan bisnis Teheran-Ro di kawasan terkenal Gangnam District.

Chief Operating Officer untuk AccorHotels Upper Southeast and Northeast Asia Patrick Basset mengatakan hotel tersebut dekat dengan beberapa atraksi hiburan dan belanja disekitarnya dan hanya membutuhkan 10 menit untuk berjalan kaki ke COEX Convention Centre.

“Renovasi dan rebranding ibis Styles Ambassador Seoul Gangnam menawarkan baik kepada para pelaku bisnis maupun wisatawan sebuah servis dan gaya yang yang merepresentasikan moto ‘all inclusive’ merk ibis Styles yang menggambarkan kemudahan, keramah-tamahan, dan kualitas,” katanya dalam siaran pers, Rabu (9/9/2015).

Dia pun menambahkan hotel ini merupakan Ibis Styles kedua di Korea setelah sebelumnya telah dibuka ibis Styles Ambassador Seoul Myeongdong di awal tahun. “Hotel tersebut merepresentasikan komitmen kami untuk menguatkan jaringan hotel di Korea, yang termasuk didalamnya rencana untuk membuka 6 hotel baru sampai di tahun 2018,” ujarnya.

Dari pencahayaan yang ada di lobi hingga perabotan yang canggih dan unik, lanjutnya, hotel ini dirancang dengan warna-warna cerah yang chic dan dekorasi tebal dengan latar belakang putih. Setiap kamar dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, Smart TV layar datar 40 inci, akses internet Wi-Fi dan berbagai fasilitas lainnya.

General Manager of both ibis Styles Ambassador Seoul Gangnam dan ibis Styles Ambassador Seoul Myeongdong Cho Min-sook mengungkapkan untuk merayakan pembukaan hotel ibis Styles Ambassador Seoul Gangnam, pihaknya menawarkan tawaran spesial pembukaan dengan tarif mulai dari US$101 per malam berlaku hari ini sampai 30  September 2015.

Tawaran termasuk kamar superior serta sarapan untuk dua orang dan bantal ibis Styles.

“Restoran Fresh 365 Dining yang bertemakan budaya, telah hadir dan menyajikan berbagai makanan segar atau bagi tamu yang ingin bersantai sejenak, hotel ini juga menyediakan Le Bar cafe yang bernuansa santai dan modern,” paparnya.

Sedangkan untuk yang ingin menyelenggarakan pertemuan, jelasnya, hotel ini memiliki tiga  function room yang dapat dipergunakan untuk berbagai macam pertemuan seperti seminar, perjamuan, dan pesta cocktail untuk lebih dari 50 tamu. Untuk anda yang mau berolahraga, hotel ini juga menyediakan tempat fitness dan sauna yang buka selama 24 jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro