Kendall Jenner di peragaan busana Givenchy, New York Fashion Week Spring-Summer 2016/Reuters
Fashion

Di Usia 19, Kendall Jenner Masuk Daftar Model Terkaya Dunia

Andhina Wulandari
Jumat, 18 September 2015 - 16:47
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES- Kendall Jenner masuk ke dalam daftar model dengan bayaran terkaya di dunia dan merupakan model dengan usia termuda yanga ada dalam daftar tersebut.

Menurut laman Forbes, di usianya yang baru 19 tahun, Kendall telah mengantongi gaji sebesar US$4 juta dalam setahun. Jumlah tersebut menjajarkan dirinya dengan model lainnya yang lebih senior, seperti Kate Upton dan Jourdan Dunn.

Sementara di posisi teratas masih ditempati oleh Gisele Bundchen dengan pendapatan sebesar US$44 juta. Di posisi dua dan tiga ditempati oleh Cara Delevingne dan Adriana Lima, yang sama-sama memperoleh pendapatan sebanyak US$9 juta.

Sejumlah model Victoria’s Secret lainnya juga masuk ke dalam daftar ini, di antaranya Doutzen Kroes (US$7,5 juta), Miranda Kerr (US$5,5 juta), serta Karlie Kloss, Alessandra Ambrosio, dan Candice Swanepoel yang sama-sama memperoleh pendapatan US$5 juta.

Pendapatan Kendall dalam setahun terakhir ini memang melejit setelah dia menjadi model untuk berbagai rumah mode ternama, seperti Fendi, Calvin Klein, Marc Jacobs, Givenchy, dan Chanel.

Kendall pertama kali dikontrak oleh agensi Wilhelmina Models sejak lima tahun lalu. Pada September ini, wajahnya menghiasi peragaan busana New York Fashion Week, mulai dari Diane von Furstenberg hingga Michael Kors.

Setelah dari New York, dia akan langsung terbang ke London, Paris, dan Milan untuk mengikuti pekan mode di sana hingga Oktober.

Tak hanya itu, pendapatan Kendall pun bertambah sejak dirinya menjadi model untuk merek kosmetik Estee Lauder pada awal Maret lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Forbes/Usmagazine
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro