Uniqlo/Reuters
Fashion

Uniqlo Hadirkan Koleksi Anak Kolaborasi dengan Undercover

Tisyrin Naufalty Tsani
Sabtu, 19 September 2015 - 23:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Merk fesyen Uniqlo pekan ini baru meluncurkan koleksi anak-anak bernama UU, untuk musim gugur musim dingin 2015, berkolaborasi dengan merk fesyen Undercover.

Di Indonesia, koleksi ini hanya tersedia di toko Uniqlo Gandaria City. Koleksi anak UU memadukan gaya basic berkualitas tinggi dari  Uniqlo dengan merek Undercover yang terinspirasi dari gaya jalanan.

Melalui siaran pers yang diterima Bisnis.com, Jumat (18/9) dijelaskan, koleksi UU menawarkan 17 gaya dalam 40 warna dan motif. Koleksi bergaya sporty dengan warna ceria, dapat dipakai untuk bermain di luar ruang.

Dengan memadukan bahan ringan namun tetap hangat. Ada pilihan cardigan maupun jaket. Selain itu ada pula koleksi kaos yang dibuat dari bahan Dry-Ex yang bisa menyerap keringat sehingga tetap nyaman.

Sesuai dengan fungsinya, koleksi ini juga menampilkan gaya yang sedikit dewasa dengan baju luar bermotif leopard dan vest quilt, serta tunik berleher tinggi yang terbuat dari rajutan dan fleece. Terdapat sentuhan karakter apel yang lucu, didesain khusus untuk koleksi ini oleh desainer Undercover Jun Takahashi.

Uniqlo sendiri merupakan merek pakaian milik fast Retailing Co, Ltd., sebuah perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang. Saat ini Uniqlo memiliki lebih dari 1.500 toko di Jepang, Australia, China, Perancis, Jerman, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Rusia, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, Inggris dan Amerika Serikat.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro