Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Elijah Wood Layani Wawancara Film Cooties Via Twitter

Elijah Wood yang namanya melejit berkat peran Frodo Baggins dalam trilogi Lord of the Rings meladeni pertanyaan publik via twitter untuk film terbarunya, Cooties.nn
Dini Hariyanti
Dini Hariyanti - Bisnis.com 19 September 2015  |  09:27 WIB
Elijah Wood. - REUTERS
Elijah Wood. - REUTERS

Bisnis.com, TANGERANG — Elijah Wood yang namanya melejit berkat peran Frodo Baggins dalam trilogi Lord of the Rings meladeni pertanyaan publik via twitter untuk film terbarunya, Cooties.

Jumat malam tadi melalui akun @woodelijah, aktor asal Amerika Serikat itu menjawab berbagai pertanyaan menggunakan hashtag #IMDbAskElijah. Pertanyaan normatif pertama yang diajukan @IMDb ialah “bagaiamana Anda bisa terlibat di film Cooties ini?”.

Wood mengawali jawabannya dengan kilas cerita film tersebut. Kata dia, ada virus yang menyerang dan mengubah hidup seorang bocah prapuber. Dia menjadi seorang biadap yang super haus darah. “Ini yang merampas sifat anstuastik kekanak-kanakannya”.

Gagasan cerita horor tersebut dikabarkan kepada Leigh Whannel. Seketika Whannel memutuskan mau membuatkan skripnya. Selama berakting di dalam Cooties, Wood mengaku tidak punya patokan film horor lain yang dijadikan rujukan secara khusus.

Bagaimana rasanya menggarap film bareng Rainn Wilson?, tanya @IMDb lagi. Wood menjawab, “pada dasarnya saya memang sejak lama jadi pengagum Rainn si aktor komedi sekaligus drama. Saya senang sekali”.

Kalau Anda bisa memilih untuk jadi monster, monster apa yang akan dipilih dan apa alasannya?. Apa yang dipilih Wood bukan karakter-karakter kekar besar dengan rupa antimainstream melainkan hanya pria kurus, dia adalah Dracula.

Dia mengaku sangat menyukai karakter tokoh tertentu yang dituturkan melalui buku. “Dan lagi saya selalu merasa ada hal yang sangat menarik kalau bicara soal kekekalan, imortalitas”.

Selama proses syuting yang panjang ada saja kejadian-kejadian lucu bahkan mungkin aneh. Bagi Wood setiap hari selalu ada momen-momen jenaka dan memang pada dasarnya para aktor yang terlibat adalah sosok-sosok lucu.

“Kami selalu nongkrong barenglah dan becanda satu sama lain. Banyak banget cerita yang bisa diingat,” ucap Wood.

Cooties sendiri merupakan film komedi horor yang disutradari Cary Murnion dan Jonathan Milott. Ceritanya sendiri ditulis langsung oleh Ian Brennan dan Leigh Whannell. Selain Wood dan Rainn Wilson, aktor lain ialah Alison Pill, Jack McBrayer, dan Jorge Garcia.

Kemunculan pertamanya sebetulnya pada tahun lalu, tepatnya 18 Januari 2014 dalam acara Sundance Film Festival. Secara global fill mini baru dirilis pada 18 September 2015 secara terbatas.

Film itu menceritakan tentang bocah SD yang kuper terserang virus tertentu. Dia lantas berubah menjadi liar dan dari sanalah cerita dimulai. Wood sendiri berperan sebagai Clint Hadson.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film

Sumber : imdb.com

Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top