Streaming/
Entertainment

CliponYu Akan Hadirkan Mantan Pemain Extravaganza

Reni Efita
Rabu, 23 September 2015 - 04:56
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA -- Program Star Chat Suprise (SCS) yang menghadirkan selebriti dari kalangan penyanyi, aktor dan tokoh pesohor dari CliponYu banyak mendapat perhatian pemirsa (viewers).
 
Acara tersebut berlangsung setiap Minggu, pk. 20.00-23.00. Para guest star host, airing selama 3 jam non stop.
 
Ken Tao, Project Director of CliponYo mengatakan program tersebut dibuat untuk menjembatani interaksi antara artis dan penggemarnya secara langsung via online.
 
"Lewat program ini artis idola dapat memberikan tips-tips dan cerita tentang mereka, para penggemar dan para viewer juga dapat bertanya kepada para artis idola mereka secara langsung sehingga ini dapat menjadi sarana atau bentuk komunikasi yang dapat menghubungkan para penggemar dan viewer kepada artis idola mereka," kata Ken Tao, di SCBD, Selasa (22/9/2015).
 
Selama dua minggu, 28 September-10 Oktober 2015, kata Ken Tao, para clippers disuguhkan tayangan heboh, ngocol dari mantan personel Extravaganza. Mereka hadir dalam rangka mengenalkan film terbarunya The Wedding & Bebek Betutu.
 
Tora Sudiro CS akan hadir bergantian untuk tampil dalam program tersebut. Mereka antara lain Tora Sudiro, Mieke Amalia, Aming, Rodal Surapradja, Sogi Indra Dhuaja, Omesh.
 
ClipponYu merupakan layanan live streaming show pertama di Indonesia yang menampilkan aksi anak-anak muda Indonesia yang kreatif dan berbakat seni.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro