Fashion

Hewlett-Packard Datangkan Youtube Fanfest ke Indonesia

Sholahuddin Al Ayyubi
Rabu, 14 Oktober 2015 - 18:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Vendor teknologi informasi asal Amerika Serikat (AS), Hewlett-Packard (HP) menggandeng Youtube Fanfest untuk datang ke Indonesia.

Rencananya, Youtube Fanfest tersebut akan didatangkan dan disponsori HP ke Indonesia pada Jumat, 23 Oktober 2015 di Skenoo Hall Gandaria City, Jakarta. Presiden Director HP, Joseph Subin mengemukakan alasan pihaknya mendatangkan Youtube Fanfest ke Indonesia adalah sebagai wujud untuk mendekatkan teknologi kepada para penggunanya.

Dalam acara tersebut juga akan digelar sejumlah konser dan Youtube Academy untuk para Youtubers di Indonesia. “HP sebagai salah satu sponsor Youtube Fanfest dan sebagai perusahaan teknologi juga akan mempersembahkan produk laptop dan PC terbaru yang akan disesuaikan dengan kebutuhan anak muda untuk berkarya,” tutur Subin dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (14/10).

Seperti diketahui, Youtube FanFest pertama kali digelar di Singapura pada tahun 2013. Kemudian tahun ini setelah mengunjungi beberapa negara seperti India, Singapura, Thailand, Fhilipina, Korea dan Australia, kini Youtube FanFest digelar untuk pertama kalinya di Indonesia.

Dalam berbagai acara yang digelar di sejumlah negara, Youtube FanFest juga turut menghadirkan sejumlah artis internasional yang berasal dari Youtube seperti di antaranya Kurt Hugo Schneider, Mike Tomkins, Sam Tsuui dan sejumlah artis Youtube lainnya. “Acara ini kami gelar karena antusiasme orang Indonesia yang tinggi dalam mengekspresikan diri dalam konten video,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro