Tren rambut 2016/Bisnis-Duwi Setiya Ariyanti
Fashion

TREN RAMBUT 2016: Dua Model Ini Akan Jadi Andalan

Duwi Setiya Ariyanti
Jumat, 30 Oktober 2015 - 10:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Sama halnya dengan dunia mode, khususnya seni tata rambut juga memiliki tren sendiri di tahun 2016. Berikut modelnya. 

Senior Product Manager L'Oréal Indonesia Ivonne Vania mengatakan paling tidak, terdapat dua model yang akan menjadi tren di 2016. Setelah merangkum semua gaya yang muncul di majalah hingga yang paling sering dipilih orang, akhirnya terdapat dua model dominan.

Adapun, kedua model tersebut yaitu bob dan rambut panjang. Potongan rambut bob sangat diminati baik yang lurus maupun yang bergelombang. Selain itu, gadis-gadis yang tampil dengan rambut panjangnya juga masih memiliki daya tarik sendiri. Itulah yang membuat dua model ini paling dipilih di antara model lainnya. 

"Dari segi cutting dan styling, yang tren adalah rambut bob dan rambut XXLong atau rambut panjang," ujarnya dalam jumpa pers, Kamis (29/10/2015).

Lebih lanjut, dari segi pewarnaan, teknik contouring banyak dipilih. Pasalnya, teknik ini mampu mengoreksi bentuk wajah. Dengan cara ini, katanya, wajah bisa ditambahkan garis horizontal maupun vertikal. Sementara, dari warnanya terdapat dua warna yang paling menonjol. Adapun, warna tersebut yaitu perpaduan hitam dan ungu serta copper. Kedua warna ini muncul di beberapa peragaan busana Alexander Wang, Marc Jacobs, Bottega Veneta dan Thornton. 

"Dari segi warna, black violet itu terlihat dari fashion show Marc Jacobs. Kedua, copper itu dari Bottega Veneta," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro