Ilustrasi/Bellabeautycollege
Fashion

Panasonic Beauty Rilis Produk Paduan Kecantikan-Kesehatan

Reni Efita
Senin, 2 November 2015 - 22:45
Bagikan

Bisnis.com,  JAKARTA –  Panasonic Beauty meramaikan pasar kosmetik di Tanah Air dengan menghadirkan rangkaian produk beauty yang tidak hanya mampu mempercantik penampilan, tetapi juga memiliki dampak positif bagi kesehatan.

Rika Novita, Manager Product Beauty & Cooking PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan rangkaian produk beauty Panasonic didukung dengan teknologi terkini nanoe yang dikembangkan secara khusus oleh Panasonic Beauty.

“Teknologi ini memproduksi partikel air elektrostatis berukuran nano yang telah teratomisasi,” kata Rika disela-sela acara gerak jalan Pink Ribbon Go Runk Go Walk in Conjunction with Panasonic Beauty  fX Sudirman, Minggu (1/11/2015).

Rangkaian produk Panasonic Beauty yang dilengkapi dengan nanoe-g antara lain nanoe-g hairdryer, nanoe hair straightener dan face hair ionizer yang dapat merawat kelembutan rambut serta kesehatan kulit dan kepala.

Pada bulan ini, Panasonic Beauty juga akan meluncurkan tiga lini produk terbaru bagi perawatan rambut Panasonic Beauty. Tiga rangkaian produk terbaru itu memberikan solusi penataan rambut untuk tampil gaya. Dengan Pelurus Rambut Multi-Gaya EH-HV51 anda dapat memiliki 6 gaya rambut yang berbeda, pilihan lainnya ada pada Pelurus Rambut Lurus & Ikal EH-HV20 dengan pilihan 2 gaya rambut serta Pelurus Rambut Lurus & Ikal EH-HV10 dengan portabel. Tiga produk pelurus rambut keluaran Panasonic Beauty ini akan membuat anda lebih percaya diri, bergaya dan anggun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro