Raffi Ahmad Tak Sengaja Rendahkan Profesi Wartawan

Bisnis.com, JAKARTA--Aktor Raffi Ahmad yang melawak menggunakan profesi wartawan mengakui dirinya tak sengaja melakukan hal itu.
Duwi Setiya Ariyanti | 02 November 2015 23:55 WIB
Presenter Raffi Ahmad (kiri) bersama Gitaris Sheila On 7 Eross tampil pada peluncuran album perdana Raffi Ahmad yang bertajuk Kamulah Takdirku di Jakarta, Senin (4/5/2015). - Antara/Muhammad Adimaja.

Bisnis.com, JAKARTA-- Aktor Raffi Ahmad mengakui dirinya tak sengaja menjatuhkan profesi wartawan.

Seperti yang diucapkannya pada akun pribadi Twitternya, Senin (2/11/2015) malam, Raffi meminta maaf dari lubuk hatinya yang terdalam perihal kejadian itu. Adapun, pada acara itu Raffi dan Billy sedang melawak. Dalam adegan, Raffi mengatakan bahwa seolah-olah uang adalah hal yang bisa mendamaikan wartawan.

Dia menganggap sesi pada acara yang ditayangkan secara langsung di televisi itu tak ditujukan untuk merendahkan profesi wartawan. Pria yang mengawali karir sebagai pemain serial televisi tersebut justru sangat menghargai profesi pewarta dan berterima kasih.

Oleh karena itu, atas kekhilafan yang dilakukannya di acara komedi yang tayang di sebuah televisi swasta pada Minggu (1/11/2015),  dia memohon maaf.

Cuitan Raffi lantas direspons oleh salah seorang netizen dengan peringatan agar kelak bisa lebih menjaga perkataannya.

Berikut cuitannya:

@RaffiAhmadLagi: Sypribadi tdk ad sdkitpun unsur sengaja untk menjatuhkan profesi tmn" wrtawan/media,mohon dibukakan pintu maaf untuk sy dr tmn wrtawan/media

@Mahdiofc: hati hati dengan ucapan a..sukses terus kedepannya lebih hati hati

 

Tag : raffi ahmad
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top