Fashion

Mal Kelapa Gading Hadirkan Wahana Petualangan House of Trap

Reni Efita
Kamis, 5 November 2015 - 16:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pusat perbelanjaan Sentra Kelapa Gading membuka wahana permainan  baru yang ada unsur petualangannya, wahana House of Trap di Summarecon Mal Kelapa Gading 2.

Wahana yang  buka  sampai 27 Desember 2015  itu, kata Cut Meutia GM Corporate Communications PT Summarecon Agung Tbk, Kamis (5/11/2015),  merupakan sebuah alternatif hiburan bagi pengunjung pusat perbelanjaan tersebut.

Di dalam wahana, pengunjung dapat memilih tiga jenis ruangan untuk berpetualang. Yaitu Sweet Factory,  Slaughter House dan The Lost Island. Untuk permainan itu harus diikuti secara berkelompok yang terdiri dari minimal 3 orang dan maksimal 8 orang.

Tujuan dari masing-masing permainan di wahana ini adalah menemukan petunjuk yang tersembunyi yang dapat ditemukan bila dilakukan dengan kerjasama yang baik dalam tim, agar dapat lolos dan berhasil menyelesaikan permainan.  Sebelum memasuki ruangan,  pengunjung akan diberi pengarahan oleh seorang Game Master yang akan menjadi pengawas di setiap permainan.

Pertama Sweet Factory yang di dalam ruangan ini pengunjung akan disuguhi pengalaman bertualang di dalam sebuah pabrik coklat dan permen. Misinya adalah menemukan sebuah resep rahasia yang tersembunyi di balik setiap teka-teki yang ada di masing-masing ruangan. Bila berhasil memecahkan misi ini, dan berhasil mendapat resep rahasia yang dicari, maka pabrik coklat dan permen tersebut akan dimiliki oleh sang pemenang.

Sesuai dengan tema, suasana  di dalam  Sweet Factory terasa begitu menyenangkan dengan beberapa teka-teki yang cocok untuk dimainkan oleh anak-anak bersama orang tuanya.

Kedua Slaughter House, pengunjung yang memilih bermain ini memiliki misi memecahkan sebuah misteri tentang rumah yang konon dijadikan sebuah klub elite. Banyak teka-teki yang harus dipecahkan agar pengunjung mampu memecahkan misi yang dijalankan.

Ketiga The Lost Island ini akan banyak aktifitas yang memerlukan fisik prima dan ketangkasan dalam menjelajahi seluruh ruangan disini.

Kerjasama tim dibutuhkan dalam permainan ini agar mampu meneruskan perjalanan untuk mengungkapkan mitos-mitos yang ada pada zaman dahulu. Di ruangan ini, disarankan bagi wanita untuk tidak menggunakan dress atau bawahan rok, karena akan ada kegiatan fisik seperti memanjat, berseluncur, dan kegiatan lain yang akan menjadi sebuah kejutan yang menyenangkan.

Untuk bermain, pengunjung disediakan waktu 45 menit di setiap tema ruangan yang dipilih, apabila telah mencapai 45 menit dan pengunjung belum berhasil memecahkan seluruh teka tekinya, maka sang Game Master akan menjemput keluar, dan anda dinyatakan gagal dalam misi yang dijalankan.

Wahana tersebut dapat dinikmati setiap hari selama periode penyelenggaraannya dengan jam operasional mulai pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro