Fashion

Zalora Tawarkan Diskon hingga 80% Pada 11 November 2015

Reni Efita
Kamis, 5 November 2015 - 16:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Zalora, destinasi fashion online terbesar di Asia menyambut bulan November dengan menghadirkan perayaan belanja Singles’ Day selama satu hari pada  11 November 2015 dengan tawaran diskon hingga 80%.

"Akhir tahun adalah waktu yang tepat untuk belanja fashion, dan kami telah mempersiapkan rangkaian perayaan spesial dengan penawaran super menarik untuk semua konsumen kami. Pada November ini kami mengadakan Singles’ Day hanya selama satu hari penuh, sebuah persembahan spesial dengan penawaran belanja terbaik untuk semua produk high-street fashion yang tersedia di Zalora. Selama satu hari penuh konsumen dapat berbelanja sepuasnya tanpa harus menguras kantong," kata Anthony Fung, Managing Director Zalora Indonesia, Kamis (5/11/2015).

Pada perayaan tersebut, Zalora akan memberikan lebih banyak pilihan brand fashion terbaik dari lokal dan internaisonal antara lain Nike, Vans, Mango, New Look, Aldo, dan Zalora  label dan  sejumlah brand fashion lokal terbaru yang tengah digemari oleh pecinta fashion.

"Tahun ini Zalora memberikan akses untuk para pecinta fashion dalam memilih ragam produk high-street fashion brand, tidak hanya dari brand yang mendunia tetapi juga kreasi lokal dengan koleksi fashion yang sangat menarik. Dengan membuka peluang untuk pemain lokal ikut serta di Singles’ Day ini, Zalora berkontribusi dalam mengenalkan brand lokal kepada konsumen kami di seluruh Indonesia melalui channel marketing yang terintegrasi,” ujar Anthony.

Singles’ Day diselenggarakan secara serentak selama satu hari penuh mulai pukul 00.00 – 24.00 di seluruh Zalora region, Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina, Hong Kong, Taiwan dan Indonesia.

Secara khusus di Indonesia, Zalora bekerja sama dengan sejumlah bank untuk memberikan penawaran spesial tambahan diskon 15% untuk pemegang kartu kredit.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro