Yuni Shara menghadiri pernikahan Gibran Rangkabumi Raka dan Selvi Ananda/Jibiphoto-Crisna Canis Cara
Entertainment

Inikah Pacar Baru Yuni Shara?

Newswire
Jumat, 27 November 2015 - 12:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Yuni Shara sejak dulu memang tidak pernah mau terbuka soal kehidupan pribadinya.

Bahkan, ketika sedang berpacaran dengan Raffi Ahmad dalam jangka waktu yang lama, kakak Krisdayanti itu pun pintar menyimpan rahasia.

Belakangan, foto-foto Yuni Shara berdua dengan seorang pria tersebar di media sosial.

Yuni terlihat sering beraktivitas dengan seorang pria yang dikenal sebagai mantan suami Wanda Hamidah, yakni Chico Hakim. Dalam akun Instagram-nya, Yuni tidak pernah sekali pun mengunggah fotonya bersama Chico.

Sebaliknya, bapak empat anak itu beberapa kali mengunggah foto aktivitasnya bersama penyanyi lawas tersebut.

Foto terlama adalah ketika Chico dan Yuni tampil berdua dalam balutan pakaian hitam. Chico hanya menulis 25.08.2015 pada caption foto. Banyak yang menduga itu waktu mereka resmi berpacaran.

Lalu, Chico mengunggah foto saat menghadiri ulang tahun presenter Rosianna Silalahi. "Happy birthday to our good friend Rosianna Silalahi #latepost #rosiannasilalahi #birthdayparty #260915."

Foto selanjutnya diambil dari arah belakang. Yuni mengenakan gaun panjang hitam lengkap dengan topi, syal, dan tas. Tangan Yuni dipegang Chico, yang berada di sampingnya. Mereka berdampingan sedang berjalan.

Lalu, pada foto terakhir pada akun Chico, keduanya yang mengenakan baju hitam terlihat sedang berada di bandara dan ber-selfie ria. 

Kebanyakan fan Yuni dan Chico menyukai mereka berpacaran. Bahkan ada yang membandingkan Chico dengan Raffi Ahmad. "Drpd si raffi...jejingkrak an...keseringan masuk tv jadi bosenin...mending mas chico ini...terlihat dewasa...wise...semoga bener bener cinta sejati...," tulis netizen.

Menariknya, Yuni dan Wanda pernah sama-sama menjadi pacar Raffi. Sepertinya mereka memiliki selera yang sama dalam memilih pria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro